Berita | Kampar

Rabu 20 Desember 2023
Kurang lebih setahun tak terdengar aktifitas Gelanggang Permainan (Gelper) yang dijadikan nuansa judi setelah jadi atensi aparat penegak hukum mulai di tingkat Kapolri dan jajarannya baik di tingkat Polda, Polres hingga di tingkat polsek untuk.


Minggu 03 Desember 2023
Baru- baru ini viral pemberitaan di beberapa media online, adanya 3 (tiga) titik Tambang Galian C yang diduga tidak memiliki Izin dan telah ditutup dan dipasang garis Polisi (Polis Line) oleh Polsek.


Selasa 31 Oktober 2023
Diduga oknum polisi bernisial FP terlibat dalam proyek pemasok tanah timbun pada pembagunan gudang yang berlokasi di jalan Lintas Pasir Putih tepatnya Simpang.


Sabtu 28 Oktober 2023
Lagi-lagi aktifitas Galian C (berupa tanah timbun) red, kembali marak walau aktifitas galian C jelas melanggar aturan yang berlaku, namun diduga pihak dinas terkait dan aparat penegak hukum terkesan pura pura tidak tau alias tutup.


Jumat 01 September 2023
Terkait kinerja 100 hari Pj bupati kampar dinilai Gagal oleh Forkot. Ratusan Aktivis Yang tergabung dalam forum kota bangkinang Kabupaten Kampar Riau, yang di pimpin Langsung oleh Risko Delo SH.


Senin 28 Agustus 2023
Pj Bupati Kampar M. Firdaus dan DPRD Kampar melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan terhadap perubahanKebijakan Umum APBD dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Kabupaten Kampar Tahun Anggaran.


Minggu 27 Agustus 2023
Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja bersama rombongan Pejabat Utama ( PJU) Polres Kampar melaksanakan Inspeksi mendadak di dua Polsek, yaitu Polsek Tapung dan Tapung Hulu. Sabtu,.


Selasa 22 Agustus 2023
Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE.MM bersama Ketua KTNA Provinsi Riau Drs. H.Yusri, M.Si, Kadis Pertanian Kampar Nurilahi Ali, SP, Camat Bangkinang Drs. Darusmar, Kepala Desa Muara Uwai Edi Akmal melakukan penanaman perdana padi sawah IP.


Senin 21 Agustus 2023
Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM hadir dan bacakan naskah Penyampaian Rancangan Perubahan KUA dan Rancangan Perubahan PPAS APBD Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2023 serta Penyampaian 7 (tujuh) Ranperda Kabupaten Kampar, di ruang rapat.


Sabtu 19 Agustus 2023
Dalam rangka Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 ini, Kabupaten Kampar juga menggelar malam resepsi kenegaraan, sebagai wujud rasa syukur, dan ini dilaksanakan dari Tingkat Pusat dan Daerah disetiap tahunnya. Yang mengambil tempat di Balai Bupati.


Rabu 16 Agustus 2023
Dalam rangka mempercepat pemulihan ekonomi Daerah, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE., MM menggelar Rapat Koordinasi di sektor Pertanian, yang diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati.


Rabu 16 Agustus 2023
Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM melepas gerak jalan Sehat berhadiah yang dilepas halaman kantor Camat Kampar Utara. Pada lesempatan tersebut Pj Bupati Kampar juga menyerahkan secara simbolis 10 Juta Bendera Merah Putih kepada.


Selasa 08 Agustus 2023
Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk Kabupaten Kampar telah diterima oleh Pj Bupati Kampar sebanyak 4844 PNS, ini sesuai dengan Keputusan MenPAN RB Nomor 546 Tahun 2023..


Rabu 02 Agustus 2023
Pj Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM bersama Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen Dany Racka Andalasawan, S.AP, M.Han. Meresmikan langsung Rumah Sakit Nurlima Lipat.


Rabu 01 Agustus 2023
Yuricho Efril, S.STP Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar, terima Audiensi dari PT. Semoga Laris Jaya selaku pencetus gerakan dengan nama LOKAL BRAND’ Kampanye identitas, tumbuhkan sektor UMKM Daerah. Selasa,.