Berita | DPRD Pekanbaru

Kamis 13 Juli 2023
Statement Badriah Rika Sari Kepala Bagian Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, yang tayang dibeberapa media online. Badria Rika Sari menyebut bahwa langkah merupakan wujud perlakuan adil kepada seluruh perusahaan.


Jumat 01 April 2022
Ketua Pemuda Milenial dan aliansinya kembali menyuarakan kekecewaan nya terhadap Teguh Wibowo (Kajari Pekanbaru),  karena di nilai atau diduga tidak punya nyali.


Senin 07 Februari 2022
Berita terkait dugaan korupsi besar-besaran di Sekretaris DPRD Pekanbaru yang trending viral diberitakan media, ternyata sejumlah anggota DPRD kota pekanbaru pernah buat laporan ke.


Kamis 27 Januari 2022
Kegiatan Pengadaan 5 unit televisi pada Tahun 2020 di Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru sedang disoroti Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Riau.


Sabtu 08 Januari 2022
Organisasi Kepemudaan Pemuda Milenial Pekanbaru melalui pengurusnya Teva Iris (Ketua) dan Tabrani Al Inderagiri (Dewan Pengawas), laporkan Anggi Putra ke Ditreskrimum polda riau, terkait stemennya di media berupa fitnah dan ancaman. Sabtu,.


Jumat 07 Januari 2022
Puluhan Miliar dari tahun ke tahun Uang Negara yang dialokasikan di beberapa kegiatan di sekretariat DPRD Pekanbaru, diduga anjang.


Kamis 30 September 2021
Terkait adanya sejumlah anggota DPRD Pekanbaru lainya yang masih menguasai mobil dinas, dan menerima tunjangan transportasi namun tidak dilaporkan sebagai pelanggaran PP Nomor 18 tahun.


Jumat 30 April 2021
Terkait jabatan Plt Sekwan DPRD kota Pekanbaru telah mengabaikan aturan yang berlaku, sejumlah tokoh, pengamat kebijakan pemerintah dan tokoh masyarakat Pekanbaru angkat bicara. Kamis,.


Selasa 09 Maret 2021
Sebagai warga Kota Pekanbaru, Doni Saputra, yang juga Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru, memberi apresiasi atas pelayanan maksimal terhadap pasien yang akhirnya dirawat di RSUD Arifin.


Kamis 14 Januari 2021
Setelah mengunjungi Komisi I DPRD Kota Pekanbaru pada senin 11 januari 2021, buruh sapu THL DLHK Kota Pekanbaru mendatangi rumah Ketua Komisi I DONI SAPUTRA, SH yang berada di jalan jati.


Rabu 02 Desember 2020
Apa sesungguhnya yang terjadi dengan Anggaran pembangunan Kawasan Industri Tenayan (KIT), hal ini belum terjawab dengan gamblang. Bagaimana tidak, Pemko Pekanbaru/Walikota  dan DPRD.


Jumat 10 Juli 2020
Viral dana publikasi media di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Pekanbaru disinyalir jadi ajang korupsi. Betapa tidak, dana  publikasi media diduga digrogoti oleh instansi terkait, baik masalah tundak bayar yang pernah di lontarkan.


Kamis 09 Juli 2020
Miliayarn rupiah dana publikasi media di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Pekanbaru disinyalir jadi ajang korupsi. Betapa tidak, dana  publikasi media diduga digrogoti oleh instansi terkait, baik masalah tundak bayar yang pernah di.


Kamis 04 Juni 2020
Bantuan Pemprov Riau yang dialokasikan melalui Pemko Pekanbaru yang kemudian menunjuk masing-masing lurah sebagai pengguna anggaran yang ditolak oleh sejumlah RW di Kelurahan Padang Terubuk. Mereka menolak bantuan tersebut karena nilai.


Rabu 13 Mei 2020
Victor Perulian S, Anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi PDIP, bicara blak-blakan terkait isu RPJMD Kota Pekanbaru yang banyak menuai pro-kontra di ranah publik..