Berita | Nasional

Rabu 24 April 2024
Irjen Pol Sandi Nugroho Kadiv Humas Polri meminta seluruh jajaran agar dapat menjaga kepercayaan publik terhadap Korps .


Sabtu 06 April 2024
Pekerjaan Peningkatan Jalan Lipat Kain-Lubuk Agung-Batu Sasak- Batas Sumbar yang bersumber dari dana APBN T.A 2023. Tim LSM IPPH (Ivestigasi Pemantau Pembangunan dan Hukum) telah menyuratin kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional II, Cq. Satker.


Kamis 23 November 2023
Presiden RI Joko Widodo melantik dan mengambil sumpah Jenderal TNI Agus Subiyanto sebagai Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), di Istana Negara, Jakarta. Rabu.


Selasa 03 Oktober 2023
Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, bersama Kasad Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, dan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, menyaksikan Geladi Bersih.


Sabtu 26 Agustus 2023
Event Nasional Festival Pacu Jalur (FPJ) 2023 di Tepian Narosa, Teluk Kuantan, yang sudah berlangsung sejak 23 Agustus dan akan berakhir pada. Minggu,.


Sabtu 19 Agustus 2023
Presiden RI Joko Widodo, menyampaikan bahwa proyek lumbung pangan atau food estate merupakan hasil kolaborasi kementerian dalam upaya mengantisipasi terjadinya krisis pangan di.


Minggu 06 Agustus 2023
Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham), Edward Omar Sharif Hiariej menutup secara resmi kegiatan Temu Bisnis Tahap VI di Jakarta International (JI) Expo.


Kamis 03 Agustus 2023
Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) bersama Kementerian Keuangan (Kemenkeu), menyelenggarakan kegiatan Temu Bisnis Tahap VI di Jakarta International Expo.


Sabtu 15 Juli 2023
Gubernur Jateng yang juga Calon Presiden RI Ganjar Pranowo, diundang oleh Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) untuk menyampaikan Pemikiran dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI.


Senin 10 Juli 2023
Pemerintah Indonesia membuka peluang bagi barang dan jasa khas atau tradisional Indonesia untuk didaftarkan sebagai merek internasional. Kabar Berita mengembirakan datang dari Jenewa,.


Rabu 14 Juni 2023
Majelis hakim Pengadilan Tinggi (PT) Jakarta menguatkan vonis terhadap terpidana korupsi dan pencucian uang, Surya Darmadi. Hukuman yang sebelumnya dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat tak.


Sabtu 29 April 2023
Ketua KPK Firli Bahuri Modus korupsi yang viral terjadi di DPRD saat ini adalah terkait pokok-pokok pikiran atau pokir yang menghasilkan program dana hibah. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tegaskan akan tangkap para anggota dewan jika ada yang.


Sabtu 25 Februari 2023
Badan Pusat Statistik (BPS) melakukan kunjungan kerja ke Divisi Humas Polri yang langsung disambut oleh Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Dedy Prasetyo beserta.


Jumat 17 Februari 2023
Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus melakukan transformasi penegakan hukum, salah satunya di bidang lalu lintas dengan penerapan sistem Electronik Traffic Law Enforcement.


Jumat 10 Februari 2023
Kapala kepolisian RI Jenderal Listyo Sigit Prabowo, resmi menutup Rapat Pimpinan (Rapim) Polri Tahun 2023. Kamis,. 9/2/23, di Hotel Sultan,.