Berita | Bengkalis

Sabtu 18 November 2023
Puluhan paket proyek pekerjaan jalan baik pengaspalan, pemeliharaan dan peningkatan yang dianggarkan tiap tahunnya oleh Pemda Bengkalis, hal ini dilakukan oleh pemerintah untuk aksesnya perekonomian masyarakat desa semakin mudah dan bisa membawa.


Selasa 14 November 2023
budidaya yang baik, menjaga kelestarian alam, dan menjaga keselarasan dengan lingkungan sosial, serta menaati hukum yang berlaku. Perizinan yang dimiliki menjadi bukti legal tambak.


Rabu 06 September 2023
Kasmarni Bupati Bengkalis bersama Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis H Sofyan, menandatangani Nota Kesepakatan tentang Kebijakan Umum Anggaran (KUA).


Jumat 25 Agustus 2023
Pemerintah Kabupaten Bengkalis menjadi tuan rumah diskusi publik peningkatan kompetensi masyarakat perdesaan di era digital, yang diselenggarakan Kementerian Kominfo Republik.


Kamis 24 Agustus 2023
Sebagai kabupaten yang dinilai telah selesai menyusun Rencana Aksi Daerah (RAD) Pelayanan Kepemudaan, Bupati Bengkalis Kasmarni menerima penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, di Ruang Teater Gedung Wisma.


Rabu 23 Agustus 2023
Penghijauan, Bakti Sosial dan UMKM Presisi Expo 2023 Polres Bengkalis. Jl. Utama Desa Jangkang Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis menjadi saksi pelaksanaan acara yang berdampak.


Selasa 22 Agustus 2023
Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Badan Pendapatan Daerah melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penerimaan Pajak Daerah dan Restribusi.


Jumat 18 Agustus 2023
Dari pengungkapan kasus tindak pidana narkotika jenis sabu dengan berat 8,6 kilogram (kg), pil ekstasi dengan berat kotor 6.500 gram atau sebanyak 16.113 butir dan pil Happy Five 726 strip atau sebanyak 7.260.


Jumat 18 Agustus 2023
Dalam Rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023, pemerintah kecamatan Bantan melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dilapangan sepak bola Bantan. Upacara ini dipimpin oleh camat Bantan Aulia Army Effendi, S.STP selaku.


Selasa 08 Agustus 2023
Dalam rangka peringatan Hut Polwan ke-75, Srikandi Polwan dari Polres Bengkalis menggelar kegiatan gatur lalu lintas dan patroli roda dua di Kota Bengkalis. Dengan tema "Polri Presisi untuk.


Jumat 04 Agustus 2023
Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra TH dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis Djamaluddin menghadiri Rapat Koordinasi Pengadaan ASN Tahun Anggaran 2023 dan Uji Publik RUU.


Selasa 01 Agustus 2023
Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, memimpin konferensi pers yang menyoroti penangkapan terkait tindak pidana narkotika jenis sabu. Kejadian terjadi pada Rabu, tanggal 26 Juli.


Minggu 30 Juli 2023
Dalam rangka memajukan serta mengembangkan ekonomi kreatif yang ada di Negeri Junjungan ini, Bupati Bengkalis Kasmarni membuka secara resmi kegiatan Bermasa Expo Sempena Hari Jadi Bengkalis Ke-511 Tahun 2023, bertempat di Depan Wisma Daerah.


Minggu 30 Juli 2023
Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis DR. H. Bagus Santoso serta Forkopimda Bengkalis menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Bengkalis, sempena Hari Jadi ke-511 Bengkalis.


Sabtu 29 Juli 2023
Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos. M.P menerima penghargaan dari ketua umum Banjar pusat Dr. H. Sahbirin Noor, S.Sos M.P yang juga menjabat Gubernur Kalimantan.