Berita | Nias

Senin 31 Juli 2023
Terkait Kasus dugaan korupsi Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD), yang sudah diadukan atau di laporkan oleh masyarakat desa Loloanaa Idanoi bahkan sudah sangat viral di beritakan media, yang sampai saat ini kasus tersebut terkesan mengendap.


Jumat 21 Juli 2023
Terkait dugaan pencemaran nama baik dan pernyataan bohong alias Hoak yang dilakukan oleh Periyus Bate'E dan Simeoni Bate'E. Sebagaimana pemberitaan media ini sebelumnya. Dugaan Pencemaran Nama Baik Dan Pernyataan Bohong Alias Hoax, "PB Dan SB.


Selasa 18 Juli 2023
Surat Gugatan Periyus Bate'E, tentang Perekrutan Aparat Desa, Kepala Dusun (Kadus) di desa Loloanaa Idanoi, tertanggal 13 Juli 2023. Yang di tunjukkan kepada Camat Gunungsitoli Idanoi Kota Ginungsitoli yang ditandatangani oleh Periyus.


Senin 19 Juni 2023
Kasus dugaan korupsi Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD), yang sudah viral di beritakan media ini dan beberapa media lainnya, terkait dugaan penyelewengan keuangan Desa Lölöana'a Idanoi, Kec. Gunung Sitoli Idanoi, Kota Gunung.


Sabtu 04 Maret 2023
Berawal laporan masyarakat Desa Lölöanaa Idanoi, Kec. Gunung Sitoli Idanoi Kota Gunung Sitoli Prov Sumut, baik ke APH yang ada di Kota Gunung Sitoli, APH di Prov Sumut, dan APH Pusat bahkan masalah ini sudah sampai di kementrian Desa,.


Kamis 23 Februari 2023
Selesai melaksanakan kegiatan apel pagi, Personil Polres Nias mengikuti kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) dengan melaksanakan Ibadah rutin di.


Rabu 22 Februari 2023
Viral pemberitaan media, terkait laporan masyarakat Desa Lölöanaa Idanoi, Kec. Gunung Sitoli Idanoi ke aparat penegak hukum, ke tingkat Polres Nias, yang dianggap lamban penanganannya. Maka werga Desa Lölöanaa Idanoi, Kec. Gunung.


Senin 20 Februari 2023
Personil Polres Nias melaksanakan Kegiatan Pengamanan jalannya kebaktian Ibadah Minggu, dengan menempatkan Personil di setiap Gereja seputaran Kota Gunungsitoli. Minggu,.


Sabtu 18 Februari 2023
Fenima Halawa yang kembali sampaikan Laporan Kepada Bawaslu Kabupaten Nias Selatan atas perekrutan Panwaslu Kelurahan/Desa Kecamatan Ulu Idanotae yang diduga tidak mengikuti mekanisme yang sudah.


Minggu 12 Februari 2023
Personil Polres Nias melaksanakan Kegiatan Pengamanan jalannya kebaktian Ibadah dengan menempatkan Personil di setiap Gereja seputaran Kota Gunungsitoli. Pengamanan kebakatian ibadah minggu tersebut dimulai dari Pukul 08.00 Wib.


Minggu 12 Februari 2023
Dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari, Personil Polres Nias melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin yang ditingkatkan.


Jumat 03 Februari 2023
Viral pemberitaan media, terkait laporan masyarakat Desa Lölöanaa Idanoi, Kec. Gunung Sitoli Idanoi ke aparat penegak hukum, ke tingkat Polres Nias, yang dianggap lamban penanganannya. Maka werga Desa Lölöanaa Idanoi, Kec. Gunung.


Sabtu 10 Desember 2022
Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Nias, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek di Halaman Apel Mapolres Nias Jalan Bhayangkara No. 01 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli. .


Minggu 06 November 2022
Sacrist Breedwan Harefa, SH, Penasehat Hukum (PH) Yaritina Harita. Mengapresiasi Penyidik Polres Nias Selatan dengan di tetapkan YZ sabagai tersangka pelaku perampasan hak kemerdekaan terhadap klien.


Selasa 01 November 2022
Terkait kegiatan AMP yang tak mengantongi izin yang sudah viral pada pemberitaan para media sebelumnya. Ratusan Aksi masyarakat, komunitas LSM dan Ormas yang ada wilayah kota Gunungsitoli dan kepulauan nias turun suarakan ke pemerintah agar Cv..