Dalam Rangka HUT Ke 66 Riau Dan HUT Ke-78 Republik Indonesia

Dispora Prov Riau Gelar Kejuaraan Bola Voli Pelajar Antar Kabupaten

H. Boby Rachmat SSTP., MSi (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. (Ft: Net) ***

PEKANBARU, (MTNc) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 Riau dan HUT ke-78 Republik Indonesia. Dispora Prov Riau akan segera gelar Kejuaraan Bola Voli Pelajar antar kabupaten/kota se-Provinsi Riau. Kejuaraan akan digelar di Hall A (Hall Basket) Sport Center Rumbai, mulai 30 Juli hingga 3 Agustus 2023.

"Kejurda Bola Voli antar Pelajar se-Riau yang akan di gelar dibuka oleh Pak Gubernur. Semoga sesuai rencana," ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, H Boby Rachmat SSTP MSi, AIFO-P kepada GoRiau.com. Kamis, 27/7/23.

Dalam Kejurda bola volli. Delapan daerah yang akan berpartisipasi, yakni Pekanbaru, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Kepulauan Meranti, dan Pelalawan, akan diinapkan di Prime Park Hotel Pekanbaru. Sementara itu, atlet dari empat daerah lainnya - Bengkalis, Siak, Kampar, dan Dumai - memilih untuk menginap secara independen dengan anggaran mereka sendiri.

Dispora Prov Riau menyediakan hadiah yang menarik bagi para pemenang. Tim juara akan mendapatkan Rp15 juta, runner-up akan mendapatkan Rp10 juta, dan peringkat ketiga akan diberikan Rp7 juta. Semua hadiah tersebut dipotong pajak.

Dijelaskan, panitia tim keabsahan akan melakukan verifikasi pada hari pertama kedatangan para peserta, yaitu Ahad (30/7). Setelah proses verifikasi selesai, akan digelar juga technical meeting atau pertemuan teknik di hari yang sama.

Kejuaraan ini diharapkan dapat menjadi ajang pemanasan bagi para atlet muda berbakat di Riau sebelum menyongsong berbagai kompetisi lebih besar di masa yang akan datang. Ucap Panitia. (Red) ***


Editor: Sarah

TERKAIT