Gelar Operasi dan Pembinaan Tahun 2024

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika Pimpin Rapat Anev

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K, saat pimpin Rapat Anev Gelar Operasi dan Pembinaan Tahun 2024 yang diselenggarakan di Mako Polresta Pekanbaru Jl. A. Yani, (Hms). ***

PEKANBARU, (MTNc) - Polda Riau dan Polresta Pekanbaru Siap Mewujudkan Pilkada Serentak yang Aman, Damai & Kondusif” di hadirin oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Hengky Poerwanto, Para PJU Polresta Pekanbaru serta para Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru dan Komisioner KPU kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,S.I.K.,dalam sambutanya menyampaikan amanat dari Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal bahwasanya.

” Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal menyampaikan semua satker dan satwil harus berjalan maksimal, laksanakan kesiapan PAM Pilkada 2024 dengan baik, laksanakan rangkaian kegitan HUT Bhayangkara tahun 2024 dengan baik, kalender Kamtibmas agar diatensi dan dilaksanakan dengan baik, laksanakan antisipasi bencana dengan baik (Karhutla, Banjir, dll) “, jelas Kombes Jeki. Selasa, 4/6/24.

Lanjutnya, maksimalkan pemberantasan tindak pidana Narkoba, laksanakan dengan baik manajemen Lalu Lintas dengan baik sehingga angka Laka Lalu Lintas menurun, tingkatkan disiplin personel, tekankan maksimal agar tidak terjadi pelanggaran.

” Setiap tahapan operasi pengamanan, seperti rakor gladi pengamanan, gladi tactikal, power game, gelar pasukan, gelar sarana dan prasarana, serta peninjauaan lokasi kegiatan, harus didokumentasikan “, tambahnya.

Semua pihak ambil bagian bahkan lompat walaupun bukan bagian dia untuk melakukan penguatan-penguatan, demi nama baik kepolisian daerah Riau dan demi nama baik kepolisian negara Republik Indonesia.

” Keamanan itu tidak datang dengan sendirinya. Kita yang menjaga, kita yang berusaha, dilakukan dengan baik, ada peranan Satlantas, Satsamapta, Satbinmas, Satreskrim dan Satnarkoba, kita harus selalu bersinergitas demi terwujudnya Pilkada serentak di kota Pekanbaru ini “, pungkasnya. (HMS / Red) ***


TERKAIT