Kedapatan Curi Kabel di Areal Perusahaan

Pemuda Lajang Diserahkan ke Polisi

Kedapatan curi kabel di areal perusahaan ***
MEDIATRANSNEWS, PELALAWAN - Seorang pemuda warga jln sakura pkl.kerinci berinisial RH (21) tertangkap tangan oleh security perusahaan PT.RAPP  pada hari Rabu (13/1/16) pukul 06.30wib. Di areal perusahaan PT.RAPP.

Saat patroli lewat, tiba-tiba RH kelihatan panik seakan pengen lari dengan sebuah tas, namun tidak sempat karna petugas patroli sudah didepan mata saat ditanyai oleh petugas isi dalam tas tersebut, dengan wajah yang ketakutan pelaku menjawab isinya kain basah, namun tidak puas dgn jawaban tersebut, petugas patroli langsung memeriksa isi tas, dan ternyata bukan kain basah, melainkan kabel power seberat 20kg, milik perusahaan RAPP, Pelaku bersama barang bukti langsung dibawa ke pos security untuk di minta keterangan lengkap, dan akhirnya RH mengakui kesalahannya tersebut.

Setelah data lengkap pelaku dan barang bukti langsung diserahkan ke pihak polsek pkl.kerinci guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek pkl.kerinci kompol Razif kamis (14/1/16),membenarkan masalah tersebut, sekarang pelaku dan barang bukti di amankan di polsek pkl.kerinci, guna penyelidikan lebih lanjut.(bdk/mk)***
TERKAIT