Syukuran Tahun Baru 2016

LASO Gelar Syukuran Tahun Baru 2016

Menkumham RI Yasona H Laoly (tiga kiri) dan Marinus Gea Anggota DPR RI, saat tarian maena, diacara syukuran Tahun Baru digelar Paslon LASO, berlangsung di Sekertariat PDI-P, Sabtu (16/1/16), Kota Gunungsitoli.***
MEDIATRANSNEWS, NIAS - Pasangan Calon (Paslon) terpilih LASO Ir. Lakhomi Zaro Zebua dan Sowa'a Laoli yang terpilih sebagai walikota dan wakil walikota gunungsitoli periode 2016-2021, menggelar acara syukuran dengan dihadirin Menkumham RI, DR Yasonnah H Laoly, SH. MSc dan Marinus Gea, SE, M.Ak, Anggota DPR RI, berlangsung di Sekertariat PDI-P, Jalan Diponegoro Nomor 344, Sabtu (16/1/16), Kota Gunungsitoli.

Pada acara syukuran ini, selain tokoh Nias nasional, kedua Paslon juga mengundang seluruh calon kepala daerah yang terpilih di Kepulauan Nias, tokoh adat, toko organisasi kesukuan di Nias, serta beberapa tokoh masyarakat muslim di kota samaeri itu, turut menyaksikan berbagai acara yang ditampilkan dalam menyambut tahun baru sekali setahun itu.

Sebelum kegiatan syukuran tahun baru diisi beberapa sambutan dan beberapa kegiatan, tarian Nias dan tarian batak manortor.

Dalam kegiatan tersebut, syukuran tahun baru dimeriahkan dengan nyanyian-nyanyian pujian rohani serta doa yang dipimpin oleh bapak Pdt. Ya'atulo Telaumbanua, S.Th. MA.

Pelaksanaan syukuran tahun baru hari ini cukup meriah dan di datangi oleh beberapa tokoh masyarakat Muslim dan tokoh masyarakat yang ada dikepulauan Nias. Acara tersebut masih berlangsung. (mtn/mk)***
TERKAIT