Sidang MK Pelalawan Senin 25 Januari 2016

"Pemimpin Terpilih Kemenangan Masyarakat"

Sidang MK Pelalawan Senin 25 Januari 2016 ***
MEDIATRANSNEWS, PANGKALAN KERINCI - Ketua Koalisi Amnah Rakyat Pelalawan Bersatu (KRPB) Tengku Zulmizan. FA menghimbau masyrakat Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau dan pendukung HAZ (Harris – Zardewan) agar bersabar untuk menunggu undangan sidang MK tahap berikutnya.

"Saya menghimbau masyarakat Pelalawan dan pendukung HAZA agar kondusif, bersabar menunggu keputusan MK pada sidang tahap berikutnya. Dan jangan membuat asumsi atau penafsiran macam – macam,"kata Tengku Zulmizan wartawan melalui sambungan teleponnya, Rabu (20/01/16).

Wakil Ketua Bapilu DPW PAN Riau itu menambahkan,"Sidang PHP Kabupaten Pelalawan telah dirilis MK , Senin (25/01), hal ini Informasi untuk jadwal sidang. Pihak  MK telah merilis setiap jadwal  sidang secara bertahap seluruh sidang dan tahapan perkara. Senin 25 Januari 2016 dan ternyata perkara No. 9 tentang PHP Pilkada Kabupaten Pelalawan Tahun 2015 dijadwalkan".

Sementara itu Chairo selaku tokoh muda Kabupaten Pelalawan berpendapat , siapa pun dan apa  yang diputuskan menjadi pemimpin Kabupaten Pelalawan harus dihormati. Pemimpin menjadi pemersatu bagi masyarakat.

"Saya berpendapat dan mengharap tidak ada isu pengkotak kotakan di masyarakat kabupaten Pelalawan. Pemimpin terpilih menjadi amanah merangkul semua masyarakatnya tanpa ada lagi membeda bedakan kubu politik. Saya yakin Harris Zardewan adalah pemimpin amanah".(urc/mk)
TERKAIT