Pengurus Pusat Perkumpulan Anak Negeri Melayu Riau

Malam Ini Pengurus Pusat Perkumpulan Anak Negeri Melayu Riau Dikukuhkan Plt Gubernur Riau

Plt Gubernur Riau dan rombongan saat memasuki lokasi pengukuhan.***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Pengurus Pusat Perkumpulan Anak Negeri Melayu Riau, (Peran Melayu Riau) masa bhakti 2015-2020, malam ini akan segera dikukuhkan oleh Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Acara pengukuhanya sendiri dilaksanakan di Grand Ballrom Hotel Aryaduta Pekanbaru, Rabu (20/01/2016) malam.

Sejumlah tokoh masyarakat Riau dijadwalkan menghadiri acara pengukuhan tersebut. Dari data yang berhasil dirangkum wartawan, para pengurus "Peran Melayu Riau yang akan dilantik yakni, Ketua Umum Dr H Emrizal Pakis SE, MM, Ketua I Kombes Pol (purn) Drs H Fachruddin Bakar, Ketua II Kol (purn) H Said Amir Hamzah, SKM, Ketua III Efendy dan dan Ketua IV Prof Dr Syafrani M.Si.

Sementara H Abdul Karim Yunus akan menjabat sebagai Sekretaris Umum dibantu dengan Drs M Rasyid serta Baharuddin selaku Sekretaris I dan II. Sedangkan selaku Bendahara akan dipegang H Ahmad Tharmizi.

Para pengurus Dewan Pusat Peran Melayu Riau nantinya akan dibantu dengan 11 biro yang meliputi Biro Organisasi dan Humas yang diketuai Ir H T Edi Sabli, Biro Hukum dan Ham dengan Ketua Dr HJ Sri Wahyuni Kadir serta Biro Pembinaan Moran dan Agama yang diketuai Dr H Musthafa Umar LC, MA.

Sementara itu Biro Umum dipimpin H Joni Irwan SH, Biro Penilitian dan Pengembangan diketuai Prof Dr H T Dahril M.sc, serta Biro Adat Seni dan Budaya H Zulkifli Za, Biro Ekonomi dan Keuangan Prof Dr Harlen SE MM.

Sedangkan Biro Pendidikan Prof Dr H M Nur Mustafa, Biro Pemuda dan Olahraga Drs Edy Yusti, Biro Pemberdayaan Perempuan Hj Iwa Sirwani Bibra, S.Sos MM dan Biro Sosial diketuai Dr H Taswin Yacob.

Selain itu juga akan dikukuhkan Tokoh Masyarakat seperti Tengku Lukman Jafaar, Wan Abu bakar, Chaidir, Maimanah Umar dan 43 tokoh lainya sebagai Dewan Kehormatan, 18 tokoh sebagai Majelis Kerapatan Tinggi dan 13 Tokoh Dewan Pakar. (grc/mk)***

TERKAIT