Wisata Pantai Selatbaru

Ratusan Anak TKN Pembina Kunjungi Wisata Pantai Selatbaru

Anak-anak TK Negeri Pembina Bengkalis melaksanakan rekreasi semester II dengan tujuan pantai Wisata Selatbaru***
MEDIATRANSNEWS, BANTAN — Dalam rangka puncak Tema Rekreasi semester II. Keluarga besar Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri Pembina Bengkalis melaksanakan kegiatan wisata ke Pantai Selatbaru, Kecamatan Bantan, Sabtu (23/01/16).

Ratusan anak dipandu para Bunda TK Pembina, dan didampingi masing-masing orang tua anak didik berangkat dengan menggunakan 2 unit bus. Sebelum berangkat anak-anak TK Pembina yang berjumlah 113 orang itu akan mengunjungi Pantai Wisata Selatbaru yang menjadi icon Kecamatan Bantan.

Demikian disampaikan Murnihayati, Plt. Ka. TK Negeri Pembina Bengkalis kemarin disela-sela jelang keberangkatan anak-anak TKN Pembina Bengkalis di halaman kantor gedung TKN Pembina.

“Kegiatan ini dalam rangka puncak Tema Rekreasi semester II. Sesekali anak-anak dibawa untuk mengetahui Pantai Wisata Selatbaru, kegiatan ini dilaksanakan atas partisipasi orang tua anak,”katanya.

Sementara itu, orang tua anak TKN Pembina Rusnah (34) mengatakan, kegiatan anak-anak TKN Pembina Bengkalis ini merupakan kegiatan yang positif bagi anak. Sekaligus menambah wawasan anak-anak dibawah lima tahun yang menjalani proses belajar dan bermain di TKN Pembina.

“Alhamdulillah, anak saya sangat senang sekali diajak dalam tema rekreasi ini. Sekalian berwisata di Pantai Selatbaru dari pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 10.30 WIB,”tutur Rusnah.

Ia mengatakan, sesekali anak-anak perlu diberi penambahan wawasan luar TK. Sehingga, nantinya tahu apa-apa saja yang bisa dilihat dan dilakukan selama rekreasi. Kemudian, anak-anak juga bisa menikmati rekreasi bersama orang tua mereka.

“Ramai juga tadi orang tua anak yang menyusul ikut ke Pantai Wisata Selatbaru. Termasuk saya sendiri, sekalian jalan-jalan dan mengawasi anak dan melihat aktifitasnya selama dipandu Bunda TK Pembina,”terangnya.(urc/mk)***

TERKAIT