Memberi Bantuan Kepada 55 KK Dengan 190 Jiwa

Bupati HM.Haris Tinjau Dan Salurkan Bantuan Korban Banjir

Bupati HM.Haris saat Tinjau dan Salurkan Bantuan Korban Banjir,(Hms/Mtn)***
MEDIATRANSNEWS, PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM Harris didampingi sejumlah pejabat langsung meninjau para korban banjir di Kelurahan Langgam dan juga menyerahkan bantuan  kepada korban banjir.

Menggunakan speedboat dari Simpang Kualo menyusuri aliran sungai Kampar menuju Kelurahan Langgam berhenti di Masjid Raya Kelurahan Langgam Senin (15/02).

Demikian disampaikan Arif Rifani Kabag Humas Pelalawan Selasa (16/02/16) di Pangkalan Kerinci. Dikatakannya, Dinas Kesejahteraan Sosial (Diskessos)  secara. Memberi bantuan kepada 55 KK dengan 190 jiwa.

Dalam kegiatannya, Bupati Harris dan rombongan menyusuri Kelurahan Langgam berjalan kaki di genangan air setinggi paha.  Melihat langsung kondisi banjir yang melanda Kelurahan Langgam.  berdialog dengan warga.

"Kita berharap masyarakat bersabar, karena memang ini banjir kiriman ditambah dengan perubahan iklim cuaca yang masuk musim penghujan. Pemkab Pelalawan akan sesegera mungkin memberikan bantuan kepada korban banjir.

Tim penangulanagan bencana juga stanby mengantisipasi berbagai langkah yang akan diambil bila banjir semakin meluas dan perlu tindakan evakuasi warga," papar Bupati.

Selain di Kelurahan Langgam, Bupati Harris dan rombongan berkesempatan menelusuri Desa Muara Sako dan lokasi jembatan. Disini Bupati juga menyerahkan paket bantuan sembako.

Turut bersama Bupati HM Harris Kadiskes dr Endid R Pratiknyo, Kadiskessos MD Rizal SPd,MPd, Kepala BPBPKD Hadi Penandio, Camat Langgam Sugeng Wiharyadi, Lurah, Tagana, tokoh masyarakat Dasril Maskar dan pramuka.

Sementara info Selasa (16/06) kondisi air mulai surut 20 centimeter dari kondisi senin. Semoga bencana banjir cepat berlalu.(Pde/Mtn)***
TERKAIT