Harris Jalankan Amanah

Bupati HM Harris Jalankan Amanah Gerindra

Bupati HM Harris Jalankan Amanah Gerindr***
MEDIATRANSNEWS, PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM Harris menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Provinsi Riau di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Jumat (4/3).

Dihadiri  H Ahmad Muzani SSos Sekjen DPP Partai Gerindra, Ketua Harian DPP Partai Gerindra H Laksdya TNI (Purn) Moekhlas Sidik MPA, Ketua DPD Partai Gerindra Riau  H Marwan Yohanis SSos, 12 Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten/ Kota, Anggota DPRD Gerindra Kabupaten/ Kota/ Propinsi, dan Bupati dan Walikota yang telah diusung dan menjadi pemenang.

Dalam Sambutannya H Ahmad Muzani SSos menyampaikan agar para pemenang pilkada serentak ini tidak mengecewakan rakyat. "Kami berharap kepada Bupati dan Walikota yang telah kami usung dan menjadi pemenang pada saat menjalankan amanah tidak mengecewakan rakyat," ujarnya.

Selain itu, Sekjen Partai Gerindra ini juga mengingatkan agar semua program yang akan dijalankan merupakan program-program yang diyakini bisa mensejahterakan rakyat.

Sementara itu, kepada seluruh kader Gerindra agar selalu mendukung program-program yang akan dijalankan Bupati dan Walikota. "Kepada Gerindra, saya minta agar mendukung program-program yang dijalankan para Bupati dan Wali Kota yang kita usung ini," tegasnya.

Sementara itu, Bupati Pelalawan HM Harris Ahad (06/03/16)  menyebutkan sangat senang bisa berkoalisi dengan Partai Gerindra yang Dewan Pembinanya H Prabowo Subianto.

"Saya secara pribadi juga setuju apa yang disampaikan Sekjen Gerindra H Ahmad Muzani SSos. Pelalawan terus berusaha dan melanjutkan sesuai dengan 7 Program Pelalawan Emas bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat. Sehingga diharapkan dapat terjalin hubungan komunikasi yang lebih baik di tengah-tengah masyarakat," tutup Harris.(Hms/Mtn)***
TERKAIT