Turnamen Volly Ball Lurah Kerinci Barat

Team Bola Volly IKN Pelalawan Raih Piala Bergilir

Team Bola Volly IKN Pelalawan Raih juara 1 piala bergilir Lurah Kerinci Barat***
MEDIATRANSNEWS, PELALAWAN - Ketua Ikatan Keluarga Nias (IKN) Kabupaten Pelalawan, Drs. Sozifao Hia, M.Si, Sabtu (05/03/2016) di Kedai Kopi 99, Jalan Lintas Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, mengucapkan selamat kepada Group PT.Talabu yang telah meraih Juara-I dalam turnamen Piala Bergilir Lurah Kerinci Barat yang diadakan dari tanggal 07 Februari sampai 28 Februari di Kilo Meter 7,  Pkl.kerinci.

"Berhasilnya Pemuda IKN meraih Juara pertama dalam pertandingan turnamen volly ball putra yang ditaja oleh Lurah Kerinci Barat itu, merupakan kebanggaan kita bersama terhadap Pemuda IKN yang ikut serta mendukung program Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam membangun semangat pemuda selaku pecinta olahraga di bidang Volly Ball yang selalu diadakan oleh Pemerintah Kel.Kerinci Barat untuk menetapkan dan menentukan group siapa yang dapat memenangkan piala bergilirnya 3 tahun berturut-turut kedepan," ujarnya bangga.

Atas nama Ketua Umum IKN Pelalawan mengucapkan selamat kepada Group Talabu yang telah mengharumkan nama IKN Pelalawan dalam menunjukkan semangat sportifitasnya saat bertanding hingga dapat meraih Juara-I dalam turnamen piala bergilir Lurah Kerinci Barat itu.

Menurutnya, walaupun nama Group Talabu yang dibawakan dalam turnamen itu dan sudah jelas pemenangnya Ono Niha. "Mengenai nama yang dicatat oleh Panitia dalam pendaftaran peserta ketika itu, bukan suatu persoalan, yang jelas pemainnya adalah  tim Ono Niha," tukasnya.

Lebih jauh Ketua Umum IKN ini menyampaikan bahwa Paguyuban Ikatan Keluarga Nias (IKN) Kabupaten Pelalawan sedang merencanakan pelaksanaan Turnamen Volly Ball CUP IKN Kabupaten Pelalawan seperti pelaksanaan Turnamen CUP IKN sebelumnya di lapangan merdekan Kec.Pkl.kerinci.

"Kita dari paguyuban IKN Kabupaten Pelalawan sedang merencanakan turnamen volly ball CUP IKN  Pelalawan tahun 2016 ini bersama pengurus IKN Pelalawan," jelasnya mengakhiri.

Hal yang sama dikatakan Sekretaris Umum IKN Kabupaten Pelalawan, Eprisman Arian Jaya Ndruru, bahwa kemenangan yang diraih oleh tim Pemuda IKN (Group Talabu) dalam merebut Piala Bergilir Lurah ini, suatu kebanggaan kita bahwa kemenangan itu bukan hanya kemenangan Group Talabu saja melainkan kemenangan Ono Niha yang ada di Pelalawan.

"Apapun nama tim yang didaftarkan oleh Talabu pada Panitia penyelenggaraan pada saat bertanding ketika itu, bukan suatu masalah bagi IKN Pelalawan asalkan Ono Niha Pemainnya dan kami anggap itu adalah IKN Pelalawan," katanya.

Hal berbeda Ketua DPC-HIMNI Kabupaten Pelalawan menyampaikan kekecewaannya bahwa dari mulai pertama bertanding tidak ada diedarkan SMS seperti biasanya.

"Saya kecewa bukan karena ada sesuatu yang bersifat fatal, melainkan hanya karena SMS tidak tidak diedarkan pemberitahuan kepada kita bahwa ada Pertanding Turnamen Volly dan di ikuti oleh tim Ono Niha seperti biasanya," seraya menuturkan rasa kecewa karena tidak ada pembeberan informasi seperti biasanya saat ada pertandingan Ono Niha.

Mengenai kemenangan yang diraih oleh Pemuda kita dalam merebut Piala Bergilir Kelurahan Kerinci Barat kali pertama diadakan tahun ini, suatu kebanggaan kita bahwa Pemuda Ikatan Keluarga Nias Kabupaten Pelalawan masih memiliki semangat untuk bertanding.

Atas nama ketua DPC-HIMNI Pelalawan meminta Pemuda IKN yang Hobi olahraga Volly Ball untuk tetap berlatih dan berlatih, karena sebentar lagi IKN Kabupaten Pelalawan sedang merencanakan pelaksanaan Turnamen CUP IKN di tahun 2016 ini. (Ur/Mtn)***
TERKAIT