Finishing Pembangunan Kantor Dinas PU

HM Harris Puji Pekerjaan Rekanan

Bupati Pelalawan, HM Harris, saat meninjau kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Pelalawan yang baru.(Ur/Mtn)***
MEDIATRANSNEWS, PELALAWAN - Bupati HM.Harris lakukan peninjauan finishing Pembangunan Kantor Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Pelalawan di kawasan Perkantoran Bhakti Praja Pkl.Kerinci, Selasa (29/3/2026).

Kunjungan Kepala Daerah Pelalawan ini di Kantor Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Pelalawan di dampingi oleh Ajudannya yang sekaligus melakukan peninjauan Penishing Gedung Kantor Dinas BMSDA kabupaten pelalawan dan disambut baik oleh Kepala Dinas PU, Hasan Tua Tanjung ST, MT dikantornya.

Dalam kesempatan itu Bupati Harris bersama Kadis PU dan Kontraktor, Heriyanto, ST, keliling lokasi bangunan yang mana perhatian Bupati ketika itu terfokus memandang berbagai sisi bangunan yang sedang dilaksanakan  penyelesaiannya (FINISHING) oleh PT ZUTI WIJAYA SEJATI dan tanpa sedikitpun Bupati ini memberikan komentar tentang pembangunan Kantor PU Pelalawan tersebut, melainkan hanya senyum saja.

Kepala Dinas PU Kabupaten Pelalawan, Hasan Tua Tanjung ST,MT mengatakan kepada UNGKAP RIAU bahwa Pembangunan Kantor Baru Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Pelalawan itu, dilaksanakan sesuai dengan gambar (Bestech).

"Bila ada struktur bangunan tidak sesuai dalam pelaksanaan rekanan misalnya, silahkan rekan-rekan wartawan sampaiakan pada saya untuk menyuruh rekanan memperbaikinya selagi dalam proses finishing ini," pintanya.

Kadis PU kembali menjelaskan bahwa Kantor barunya yang sedang dalam pelaksanaan Finishing itu. Dipastikan selesai pada bulan April 2016 ini, "Ya, Alhamdullilah belum ada kita temukan permasalahan seputar pembangunan ini. Mustahil rekanan bermain karena tiap hari saya mengontrolnya," tutupnya sambil memuji rekanan.

Pimpinan proyek Manager, Heryanto ST menyampaikan kepada Awak Media bahwa pembangunan Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pelalawan dia memastikan pekerjaannya akan selesai finishingnya awal bulan April 2016 ini.

"Mengenai Pekerjaan struktur bangunan Kantor BMSDA baru ini sudah selesai dan tinggal finishingnya saja," jelasnya mengakhiri. (Ur/Mtn)***
TERKAIT