Membangun Karakter Serta Tata Kedisiplinan

Wabup Siak Berikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa AKN Siak

Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi saat memberikan materi interpersonal skill kepada mahasiswa yang hadir(hms)***
MEDIATRANSNEWS, SIAK - Untuk  membangun karakter serta tata kedisiplinan bagi keberhasilan dan prestasi, Selasa (19/4/2016) pagi, Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi memberikan kuliah umum kepada mahasiswa akademi komunitas yang dilaksanakan di aula kampus Akademi Komunitas Siak.

Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi memberikan materi interpersonal skill kepada mahasiswa yang hadir. Sebanyak 125 Mahasiswa dari Semester II yang mengikuti kegiatan ini.

Klo tak jujur atau pun baik untuk kerja pasti susah,kepercayaan adalah satu kunci keberhasilan kita.selain itu ini lah yang akan diuji terhadap indeks kejujuran siswa.ujar Alfedri.

Alfedri juga menambahkan kedisiplinan juga menjadi sumber utama menjadikan kita untuk maju,baik dalam indeks kualita serta kepribadian kejujuran.ini lah yang harus diterap kan bagi dunia pendidikan pada saat ini. Tidak akan sukses besar tanpa ada perjuangan yang besar pula. Itulah prinsip saya.

Interpersonal skill yaitu kecakapan seseorang untuk berinteraksi  Dengan orang lain sehingga menjadikan suasana yang baik dengan diperlukan kemampuan komunikasi yang baik.selain itu juga dijelaskan oleh beliau tentang bagaimana memberikan komunikasi yang baik sehingga memberikan jalinan komunikasi yang baik bagi sesama manusia.

Ditambahkan nya pula,tanpa adanya kemampuan interpersonal skill maka seseorang akan gagal dalam meraih keberhasilan mencapai suatu tujuan.(rls/mtn)***
TERKAIT