Syukuran Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati

Pemkab Pelalawan Gelar Malam Syukuran

Pemkab Pelalawan saat Gelar Malam Syukuran Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Pelalawan***
MEDIATRANSNEWS, PELALAWAN - Pemerintah Kabupaten Pelalawan gelar syukuran pelantikan Bupati-Wakil Bupati Pelalawan H.M Harris-H. Zardewan dihalaman publik kreatif Pangkalan Kerinci, Sabtu (23/4) lepas bakda isa.

Hadir pada kesempatan tersebut tokoh Masyarakat Riau putra asli Pelalawan Prof/.Dr Tengku Dahril MSc, Deputi Pengakajian Teknologi BPPT RI Tatang Taufiq, serta perwakilan pejabat bupati,walikota se Provinsi Riau, sejumlah Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, dan tokoh masyarakat, ratusan masyarakat.

Bupati Pelalawan HM Harris dalam sambutan mengatakan rasa terimahkasinya kepada masyarakat yang telah mempercayaai dirinya bersama Bapak H Zardewan untuk menjadi meminpin negeri Kabuaten Pelalawan yang mepunyai motto "Tuah Negeri Se Iya Sekata".

" Saya atas nama pribadi mengucapkan rasa terimahkasi kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan, ucapan yang sama saya juga titipkan kepada Saudara H Marwan Ibrahim yang pada malam ini tidak bisa datang, Beliau  lima tahun belakangan telah bekerja siang dan malam mendangpingi saya sebagai wakil bupati. Jaza beliau sangat banyak bagi kemajuan Kabupaten Pelalawan saat ini,"ucap HM Harris diawal sambutanya.

Disampaikan HM Harris juga, terkait pembangunan kabupaten lima kedepan, Pemerintah Kabupaten Pelalawan masih pada tujuh prorgam prioritas unggulan, Dengan Visi Kemandirian Menuju Perubahan, Pemkab Pelalawan, menuju Pelalawan Emas.

" Lima tahun depan Pemkab Pelalawan masih menitik beratkan realisasi tujuh program unggulan, Di antaranya Pelalawan Terang, Pelalawan Cerdas, Pelalawan Sehat, Percepatan Pembangunan Infrastruktur Desa/Kelurahan, Peningkatan Ketahanan Pangan dan Perkebunan, Pengembangan Wisata Bono. Dan yang terakhir adalah Pembangunan Kawasan Teknopolitan,"tuturnya.

seraya mengatakan juga lima tahun terakhir tujuh program ini masih ada yang belum rampung seratus persen, maka lima tahun kedepan ini harus tuntas, untuk itu saya berharap senergitifitas masyarakat, kalangan DPRD, Tokoh Masyarakat, untuk mendukung program ini, kemudian adanya kekurangan disana-sini saya mohon dikritisi dengan memberikan solusi, bukan membabibuta. 

Lanjut Harris, saat ini tantangan membangun Kabupaten Pelalawan menjadi yang terbaik adalah harapan serta targetnya yang ingin diwujudkan di dalam masa kepemimpinannya.

Meski saat ini segala potensi, peluang dan kendala serta permasalahan yang dihadapi terus menggeliat namun itu bentuk tantangan bagi dirinya dalam membawa Kabupaten Pelalawan ini agar dapat memposisikan diri sejajar, bahkan terdepan di antara daerah otonom lainnya di negeri ini.(mcr/mtn)***
TERKAIT