Normalisasi Parit Baypark

Anggota DPRD Rohil Puji Normalisasi Parit Baypark

Anggota DPRD Rohil, Tatang Hartono***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Normalisasi Parit Baypark telah dimulai. Anggota DPRD Rohil, Tatang Hartono langsung sumringah. Pasalnya, normalisasi ini diyakini bisa membebaskan beberapa kawasan di Bagansiapiapi dari banjir yang telah menahun.

Kegembiraan itu diungkapkan Tatang Hartono, Rabu (24/2/16) dalam facebooknya. Normalisasi Parit Baypark telah dimulai dari Jalan Bulan Kelurahan Bagan Hulu dah sampai Jalan Bahagia Kelurahan Bagan Timur, terus menuju Jalan Siak Water Leiding, ungkapnya.

Dia berharap, parit yang terbentang lebar bisa mengatasi banjir sepanjang Jalan Sekip, Jalan Madrasah, Jaan Bahagia, Jalan Siak, Jalan Satria Tangko dan Bagan Jawa di Kota Bagansiapiapi.

Tatang Hartono jadi sumringah, karena dia merupakan salah satu anggota DPRD Rohil yang paling getol bersama pemerintah berjuang agar kawasan tersebut tidak terkena banjir lagi.

Setiap tahun kawasan ini menjadi langganan banjir dan belum pernah ada penyelesaian. Terima kasih Pak Bupati, semoga panjang umur,” doanya untuk Bupati Suyatno.(Spy/Adv/DPRD)***

TERKAIT