Pasca Idul Fitri

DPRD Rohil: Prihatin Dokter Tak Ada Di Tempat

Abdul Kosim, Wakil Pimpinan DPRD Rohil***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Masyarakat Keluhkan Dokter Spesialis bersalin di Rumah Sakit Dr. RM. Pratomo Bagansiapiapi tidak berada di tempat pasca Idul Fitri. Hal ini mendapat sorotan tajam DPRD Rohil.

Wakil Pimpinan DPRD Rohil, Abdul Kosim mengesalkan hal ini, Pelayanan Kesehatan itu jangan sampai terganggu, Karna menurutnya masalah kesehatan merupakan hidup matinya pasien, apa lagi menyangkut pasien yang ingin bersalin, pasien ini harus di layani semaksimal mungkin karna jika pasien ini terlambat mendapatkan pertolongan resikonya sangatlah tinggi," Tegas Akos.

"Kita menyadari bahwa lebaran merupakan moment berkumpul dengan sanak keluarga, namun demikian, tugas dan tanggungjawab harus di utamakan, jangan sampai pelayanan ksehetan diabaikan, " Katanya.

Tambahnya,Dokter spesialis itu di gaji besar oleh pemerintah.untuk itu tugas dan tanggung jawabnya harus sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat, " Ujar Akos.

"Direktur RSUD harus berbenah lah. Tegak kan disiplin Dokter-dokter yang sering di dapati tidak berada di tempat sehingga menjadi keluhan masyarakat, " Pungkasnya. (Spy/Adv)***
TERKAIT