Tingkatkan Jalan Kecamatan Pekaitan

Dewan Apresiasi Kinerja Pemkab Rohil

Krismanto (Anggota DPRD Rohil)***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Walaupun masih berupa peguatan jalan dengan cara awkas, Anggota DPRD Rohil Krismanto mengapresiasi langkah kerja pemerintah yang telah melakukan peningkatan kualitas jalan di Desa Pedamaran, Kecamatan Pekaitan tahun ini.

"Masyarakat Pekaitan mengapresiasi langkah pemerintah daerah dengan dibangunnya jalan utama Kecamatan Pekaitan untuk mempermudah dalam melakukan kegiatan sehari-hari dalam jalur transportasinya," kata Krismanto.

Menurut politisi PDIP ini, sudah menjadi suatu hal yang lebih baik, berhubung selama ini kondisi jalan tersebut sangat buruk sekali. Terlebih ketika memasuki musim hujan, jalan di wilayah tersebut akan hancur dan lumpuh tidak bisa dilewati lagi.

Pembangunan jalan di Desa Pedamaran tersebut untuk tahun ini sedang dikerjakan oleh pemerintah dengan peningkatan kualitas sepanjang 4 kilometer.

Meskipun masih ada beberapa ruas lagi yang belum dilakukan peningkatan kualitas jalan dengan awkas, Krismanto sudah memberikan apresiasi tinggi dengan adanya pembangunan tahap awal ini.

Kami di Pekaitan rata-rata petani sawit, tentunya dengan adanya jalur transportasi yang bagus bisa mempermudah masyarakat untuk melakukan kegiatan rutinitas sehari-hari berupa jalur akses yang bagus, pungkas Krismanto. (Adv/Spy/dprd)***
TERKAIT