Kondisi Jembatan Sudah Rusak

Hj.Suryati: Jembatan Sinaboi Prioritas

Hj.Suryati , Sekretaris Komisi D***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Rokan Hilir minta kepada Pemkab Rokan untuk segera memperbaiki kerusakan jembatan Sinaboi yang saat ini kondisinya memprihatinkan dan membahayakan masyarakat saat melintasi jembatan tersebut.

Hal ini di ungkapkan oleh Sekretaris Komisi D, Hj.Suryati belum lama ini.

"Saat kita melakukan reses di Kecamatan Sinaboi,salah satu usulan masyarakat adalah Pembangunan Jembatan Sinaboi, masyarakat minta di bangun, paling tidak diperbaiki jembatan sinaboi tersebut," Kata Suryati.

Suryati mengakui bahwa kondisi Jembatan itu memang sudah rusak.untuk itu pihaknya mengharapkan kepada Pemda Rohil untuk segera memprogramkan pembangunan atau paling tidak di perbaiki," harapnya.


Kondisi Jembatan Sinaboi Rohil

Terkait Jembatan Sinaboi, Bupati Rohil Suyatno kepada wartawan di Bagansiapiapi mengatakan bahwa Pemkab Rohil segera memikirkan pembangunan Jembatan Sinaboi," Kata
Suyatno.

Menurut Bupati Rohil, Suyatno, perbaikan jembatan tersebut tahap awal melalui sistem penunjukkan langsung (PL), dimulai dengan memperbaiki tiang jembatan sebesar Rp200 juta.

"Sebenarnya ada niat Pemkab Rohil ingin membangun jembatan senaboi ini secara permanen, hanya saja anggarannya mencapai puluhan miliar. Namun demikian, tahun depan 2017 akan diupayakan dibangun secara permanen," Sebutnya.(Adv/Spy)***
TERKAIT