Persiapan Pemilu 2019

Partai Nasdem Di Rohil Lakukan Ferivikasi Kepengurusan

Persiapan Pemilu 2019, Partai Nasdem Di Rohil Lakukan Ferivikasi Kepengurusan***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) melakukan rapat internal Partai di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Rapat internal Partai Nasdem ini di hadiri oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) yakni Tim ferivikasi DPP, Yudi Aulia. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Propinsi Riau dalam hal ini di hadiri oleh wakil ketua DPW Riau ZM Sitandaon S, Ketua DPD Rohil, Basirun Nur Efendi,SE serta Anggota DPRD dari Partai Nasdem, Yunadi dan H. Suheli serta pengurus Partai Nasdem se Rohil.

Rapat Internal Partai Nasdem di selenggarakan di Hotel Amarosa, Jalan Kecamatan Bagan Punak, Kamis (8/9/16) siang.

Ketua DPD Rohil Basiran Nur Efendi SE mengatakan. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Rohil melaksanakan rapat Internal Partai guna memferivikasi ulang kelengkapan persyaratan pengurus di tingkat kecamatan.

Partai Nasdes mengupayakan agar kepengurus tidak ditemui data piktif, dan Partai Nasdem Benar-benar mencari kader yang potensial," Kata Basirun.

Dia menambahkan, Partai Nasdem menginginkan dan memastikan bahwa struktur ditingkat daerah akan berjalan dengan baik yang masih merujuk pada peraturan PKPU Tahun 2012, " Paparnya.

DPD Partai Nasdem Rokan Hilir kedepan mempunyai misis 2x2+1. Saat ini kursi Nasdem di DPRD Rohil baru dua kursi, di pemilu tahun 2019 mendatang Partai Nasdem harus mampu meraih satu fraksi, Tegasnya. (Adv/Spy)***
TERKAIT