Hut Rohil Ke- 17 Tahun

Anggota DPRD Provinsi Riau Hadiri Hut Rohil Ke- 17 Tahun

Anggota DPRD Provinsi Riau Hadiri Hadiri Hut Rohil Ke- 17 Tahun***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Sejumlah anggota DPRD Propinsi Riau asal Rohil menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Rohil di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, Selasa- (4/10/16).

Kehadiran Anggota DPRD Provinsi Riau itu dalam rangka memperingati hari jadi Kabuputen Rohil Ke-17 yang juga di hadiri Setda Propinsi Riau.

Adapun anggota DPRD Propinsi Riau yang hadir pada memperingati hari jadi Kabupaten Rohil antaranya, H. Asri Auzar. Karmila Sari, Firdaus, Siswaja Muljadi.

Salah satu Anggota DPRD Riau, Karmila Sari mengatakan, kehadiran mereka (Anggota DPRD Propinsi Riau Red) terutama memenuhi undangan Pemdakab Rohil dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Rokan Hilir yang Ke-17 tahun, serta mensenergikan, mempermudah dan merealisasikan kebutuhan Rokan Hilir demi terciptanya Rohil Madani,Mandiri dan sejahtera.

"Kahadiran kami Anggota DPRD Riau Dapil rokan hilir dalam rangka menghadiri HUT Kabupaten Rokan Hilir yang Ke-17, dan selamat untuk seluruh masyarakat Rokan hilir," Kata Karmila sari.

Dia menambahkan, Hadirnya mereka guna mensersinergikan hubungan pamda Rohil dan Pemprov Riau untuk mempermudah teralisasinya kebutuhan Rohil demi terciptanya Rohil yang madani, mandiri dan sejahtera besama Pemkab Rohil dan Pemprov Riau, " Ujarnya.

Semangat kemandirian, peningkatan PAD harus ditingkatkan dalam bentuk kerjasama dengan BUMD dan swasta agar dapat menyerap tenaga kerja yang lebih banyak dan penghasilkan PAD yang lebih baik dan lebih meningkat.

Untuk itu pihaknya selalu mensupport agar pembangunan di Kabupaten Rokan hilir terus berjalan dan lebih sejahtera," Harap Karmila.

Menurutnya, Konsistensi untuk memberdayakan potensi-potensi luar biasa dapat menjadikan sumber penghasilan yang signifikan bagi Rokan hilir, serta menghidupkan program di bidang perikanan dan industri sawit serta karet merupakan alternatif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Rokan Hilir," Tandasnya. (Adv/Spy)***

TERKAIT