Bersama-sama Mencegah Komunis

Dengan Semangat Sumpah Pemuda Kita Waspadai Bahaya Laten Komunis

Bersama-sama Mencegah Komunis, Dengan Semangat Sumpah Pemuda Kita Waspadai Bahaya Laten Komunis***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Ancaman bahaya laten komunis selalu mengintai Bangsa Kita yaitu Bangsa Indonesia.Komunis dalam sejarahnya selalu akan mengganti Ideologi Bangsa Indonesia menjadi Ideologi Komunis, 24/10/16.

Hal tersebut disampaikan Kasi Intel Korem 031/Wirabima Kolonel Inf Eko Prayitno di ruang seminar lantai 2 gedung Graha Pena Riau pos Jl.HR Subrantas, Pekanbaru.

Lebih lanjut Kasi intel menyampaikan bahwa sampai saat ini PKI merupakan bahaya laten yang harus selalu kita waspadai.

Karena dalam pelaksanaan nya saat ini Komunis telah menggunakan cara baru yaitu mulai menyusup kedalam tubuh instansi pemerintahan, mempengaruhi remaja/pemuda serta secara perlahan mulai merubah susunan sistem perundang-undangan di negara kita.

Masyarakat dipaksakan untuk tidak percaya kepada institusi TNI, karena TNI penjadi penghalang terbesar dan terkuat terhadap kehadiran dan berkembangnya Komunis di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Kasi Intel mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama mencegah berkembangnya paham Komunis di Indonesia.

Hadir dalam acara yangg di gelar oleh FORUM PEMBAURAN KEBANGSAAN (FKP) kota pekanbaru yg diketuai oleh Surajali S.H,antara lain Mahasiswa,Menwa,pelajar SMU serta tokoh masyarakat dan Pemuda.

Diskusi yang di gelar oleh FKP ini mengambil tema "bersama mewaspadai kebangkitan pergerakan komunis di Provinsi Riau".

TERKAIT