Jelang Pelantikan Ketua DPRD Riau

Gubri Pasang Papan Bunga Ucapan Selamat Kepada Septina

Pelantikan Septina Primawati sebagai Ketua DPRD Riau, Ratusan papan bungan mengepung gedung dewan memberi selama***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Hari ini Septina Primawati rencananya bakal dilantik menjadi ketua DPRD Riau menggantikan Suparman yang maju pada Pilkada Rokan Hulu, beberapa waktu yang lalu.

Ratusan papan bunga ucapan selamat pelantikan tampak menghiasi halaman Gedung DPRD Riau. Salah satu dari papan bunga tersebut atas nama Arsyadjuliandi Rachman, Gubernur Riau yang juga ketua DPD I Golkar Riau.

Selain papan bunga, ratusan undangan mulai tampak menghadiri acara yang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Riau. Pelantikan Septina Primawati digelar dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau.

Seperti yang diketahui, Septina Primawati yang saat ini masih menjabat anggota Komisi E DPRD Riau dipercayakan DPP Golkar selaku partai pemenang di DPRD Riau untuk memimpin lembaga wakil rakyat Riau tersebut.

Munculnya nama Septina Primawati sempat menimbulkan konflik di internal DPD I, terlebih lagi nama Septina Primawati tidak masuk rekomendasi DPD I ke DPP Golkar. Waktu itu, DPD I hanya merekomendasikan tiga nama.

Tiga nama yang dimaksud yakni, Supriati yang saat ini menjabat ketua Fraksi Golkar serta dua anggota Fraksi Golkar, Masnur dan Erizal Muluk. (Ary/Mtn)***
TERKAIT