Koramil Kandis Bersama BNK

Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Pelajar Dan Masyarakat

Koramil Kandis Bersama BNK, saat Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Pelajar Dan Masyarakat ***
MEDIATRANSNEWS, KANDIS - Komandan Koramil 11/Pwk Kandis Pelda Agus Peleno Pakpahan bersama Upika Kecamatan Kandis dan Badan Narkotika Kabupaten Siak  melaksanakan kegiatan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Kandis, (19/01/17).

Dalam Rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi pelajar dan masyarakat kabupaten Siak di Gedung Serba Guna Kelurahan Telaga Sam Sam Km. 72 Kecamatan Kandis.

Dalam kegiatan tersebut Badan Narkotika Kabupaten Siak memberikan penyuluhan kepada pelajar dan masyarakat tentang bahaya narkoba. 

Usai melaksanakan kegiatan tersebut Pelda Agus Paleno mengungkapkan, "Anak-anak ini kita berikan pembekalan, pengenalan bahaya narkoba, karena kita lihat saat ini, narkoba sudah masuk ke lingkungan sekolah, maka kita harus lakukan upaya pencegahan sejak dini," katanya,

Dirinya berharap, dengan terbebasnya generasi muda dari narkoba maka mereka sebagai generasi penerus dan juga memiliki masa depan sebagai pemimpin bangsa.

"Mereka ini adalah calon pemimpin bangsa ini ke depan, jika mereka terbebas dari Narkoba maka mereka akan menjadi pemimpin bangsa yang baik," ujarnya.

TERKAIT