Komunikasi Dan Konsolidasi Senior dan Junior

HM Harris - Yopi Arianto Maju Pilgubri 2018

Komunikasi Dan Konsolidasi Senior dan Junior, HM Harris - Yopi Arianto Maju Pilgubri 2018***
MEDIATRANSNEWS, PELALAWAN - Kehadiran Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto SE, disambut Bupati Pelalawan HM Harris dikantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci, Selasa (14/02/17) ditanggapi media merupakan bagian rangkaian persiapan jelang Pemilihan Gubernur Riau tahun 2018.

Sejumlah wartawan mempertanyakan Bupati Inhu Yopi Arianto SE yang sudah dua periode Bupati Inhu apa bersedia maju dampingi HM Harris yang dua periode Bupati Pelalawan maju Pemilihan Gubernur Riau 2018.

Pertanyaan terkait bakal calon wakil gubernur yang mendampingi Bupati Pelalawan HM Harris yang maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau tahun 2018 mendatang terjawab sudah. Yopi menjawab, "Untuk maju Pemilihan Gubernur,, siapa calon Gubernur dan calon wakil. Ini senior dan junior.

Kalau senior maju, junior mengalah. Sebaliknya jika Junior dipersilahkan maju, senior yang mengalah dan mendukung. Iya utamanya kita konsolidasi ya. Saya junior, sementara pak Harris senior. Kami satu perguruan,"jawab Yopi dengan senyum khasnya.

Sementara Bupati Harris telah menetapkan pasangannya, persiapan Pilgub Riau 2018 adalah Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto. Hal ini telah disampaikan kepada wartawan saat 02 Februari 2017. Saat HM Harris berulang tahun ke 67 beberapa waktu lalu. "Bupati Inhu Yopi Arianto ," papar HM Harris.

Ketika Yopi dicecar, langsung menyatakan diri siap maju dalam Pilgub Riau berpasangan Bupati Harris.

Yopi mempersiapkan diri mendampingi Harris dalam pertarungan pilgub tahun depan.

"Inikan urusan antara senior dengan junior. Kami semua sepeguruan. Jadi komunikasi semuanya lancar, intinya konsolidasi. Nanti kita lihat ya, doakan " ungkap Yopi usai menghadiri rapat tapal batas di kantor Bupati Pelalawan.

Yopi bersikukuh jika mereka akan menggunakan Partai Golkar sebagai perahu dalam suksesi Gubernur Riau nanti. "Kita berharap agar seleksi dan survey Golkar nanti berjalan lancar dan sukses.

Kita berharap Golkar mendukung yang terbaik . HM Harris senior Golkar Riau. Kita berharap Golkar mendukung," tutup Yopi. EP***

TERKAIT