Memperingati Hari Kebangkitan Nasional

Pasintel Kodim 0313/KPR Hadiri Peringatan Upacara Harkitnas Ke-109 Tingkat Kab.Kampar

Pasintel Kodim 0313/KPR Saat Hadiri Peringatan Upacara Harkitnas Ke-109 Tingkat Kab.Kampar***
MEDIATRANSNEWS, KAMPAR - Dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional(HARKITNAS) Pemda Kabupaten Kampar melalui Dinas Komunikasi dan Imformatika(Kominfo) menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-109 Tingkat Kabupaten Kampar Rabu (24/05/2017).

Kegiatan upacara ini diselenggarakan di Lapangan pelajar Bangkinang dan dimulai pada pukul 08.30 WIB. Pada upacara peringatan Harkitnas kali ini menajuk tema " Pemerataan Pembangunan Indonesia Yang Berkeadilan Sebagai Wujud Kebangkitan Nasional "

Upacara Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) yang ke-109 tampak berbeda dari sebelumnya karena ini pertama kalinya Bupati Kampar H.Azis Zaenal SH.MM  bertindak sebagai Irup pada Upacara Harkitnas paska dilantik menjadi Bupati dan wakil bupati kampar periode 2017 - 2022.

Tampak hadir pada upacara Harkitnas, Ketua DPRD kabupaten kampar Ahmad Fiqri SAg, Asisten serta staf ahli dan pejabat Forkopimda Dandim 0313/KPR yang diwakili oleh Pasintel Kapten Aswin sembiring,Kapolres Kampar yang diwakili wakapolres, Danyonif 132/BS yang diwakili wadanyonif, Ketua PN,Kajari dan para pejabat dan tamu undangan yang lain. Upacara ini di ikuti oleh sekitar 1000 personel yang tergabung dari berbagai instansi pemerintah dan pelajar dan mahasiswa.

Dalam amanatnya, Bupati kampar H. Azis zaenal SH.MM membacakan Pidato Menteri Komunikasi dan Imformatika RI menyampaikan bahwa Pemerintah terus berupaya meningkatkan pemerataan pembangunan dalam semua bidang dan disegala sektor, dan hal ini juga sudah dicanangkan dan menjadi penekanan khusus oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dalam mengakhiri amanatnya Bupati kampar menyampaikan " hanya dengan semangat untuk tidak meninggalkan satu orang pun tercecer dalam gerbang pembangunan, maka NKRI akan tetap jaya " tegas Bupati kampar ketika mengakhiri pidatonya.(P031Wb/Mtn)***
TERKAIT