Meningkatkan Kebersamaan Bersama Masyarakat

Kodim 0313 Kampar Gelar Sholat Ashar Berjamaah Bersama Warga

Satgas TMMD Ke 99 Tahun 2017  Kodim 0313 Kampar saat Gelar Sholat Ashar Berjamaah Bersama Warga***
MEDIATRANSNEWS, KAMPAR - Disela sela-sela kesibukan dalam menjalankan tugas sebagai satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 99  tahun 2017, SP 1 Kepenuhan Raya.

Anggota satgas TMMD ke 99 tahun 2017 menyempatkan diri untuk sholat Ashar berjamaah bersama masyarakat di masjid al-ikhlas Desa SP 1 Kepenuhan Raya. Kec. Kepenuhan Kab. Rokan Hulu.

Salah seorang anggota satgas TMMD ke 99 tahun 2017 Kopda Masdanora mengatakan mereka sengaja  menyempatkan dan mempersiapkan diri untuk sholat ashar berjamaah bersama masyarakat karena dengan cara inilah mereka bisa lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan masyarakat, selain untuk beribadah hal ini juga mereka gunakan untuk bersilaturahmi, dan melakukan Komsos (komunikasi sosial) dengan Masyarakat sekitar.

Kopda Masdanora juga berharap selama mereka berada di Desa SP 1 Kepenuhan Raya ini mereka semua Satgas TMMD ke 99 tahun 2017 bisa berbuat yang terbaik dalam mengabdi kepada masyarakat

Kemudian Pasiter Kodim 0313/KPR  Kapten Inf Sardinus, memberikan Apresiasi kepada Prajurit Satgas TMMD ke 99 tahun 2017 karena tetap menjalankan ibadah bersama masyarakat meski ditenggah-tengah kesibukan dan Jadwal kegiatan yang padat dan Pasiter Kodim 0313/KPR berharap kedepan agar satgas TMMD ke 99 tahun 2017 terus meningkatkan Kebersamaan.

Bersama masyarakat baik dalam pembangunan Insfratruktur maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya.(P031Wb/Mtn)***
TERKAIT