Sempena HUT ke-71 Kabupaten Lampung Utara

Ribuan Warga Lampura Meriahkan Jalan Sehat

Bapak Sunarto Warga Kel Rejosari yang meraih Doorprize Utama mendapat 1 Unit Mobil***
MEDIATRANSNEWS, LAMPUNG UTARA - Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Kabupaten Lampung Utara, pemkab menggelar senam massal dan jalan sehat, Minggu (16/7).

Kegiatan senam dan jalan sehat digelar di halaman pemkab setempat, diikuti sekitar 1.000 an warga dari seluruh wilayah Lampung Utara.

Adapun  rute jalan sehat, dimulai dari kantor pemkab-Jalan Pahlawan-Jalan Madesu-Sudirman-berakhir di kantor pemkab.

Gelaran tahun ini memperebutkan hadiah utama satu buah  mobil, motor, dan sepeda.

“Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.,STP.,M.H., bersama Forkopimda, Sekda Lampung Utara Drs. Samsir.M.M.

Mengikuti senam massal sekaligus melepas Peserta Jalan Sehat dalam rangka HUT Ke-71 Kabupaten Lampung Utara Tahun 2017, di Halaman Pemda Lampung Utara, Minggu 16 Juli 2017.

Agung juga mengatakan, selama 3,5 tahun memimpin Lampura, sepanjang 1750 KM atau 60 persen jalan rusak yang dulunya hancur seperti bubur telah berhasil diperbaiki.

Gedung gedung sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMP telah ratusan diperbaiki,begitu pula pelayanan kesehatan gratis dan pendidikan gratis telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

 “Selama 3,5 tahun sudah banyak yang dilakukan, tapi semua masih pondasi awal, masih banyak yang belum dilakukan, mari bersatu meneruskan pembangunan,” ajaknya.

Agung juga mengajak seluruh komponen masyarakat bersatu padu bersama menuju Lampung Utara maju. Menjaga kebersamaan dan tidak mudah termakan isu-isu murahan yang akan memecahbelah persatuan dan kesatuan.

“Mari bersama bersatu menuju Lampura yang lebih maju. Mari bersama meneruskan pembangunan, bersatu kita kuat, bersama kita hebat,” himbaunya.

Setelah itu, bupati dan rombongan menyempatkan diri untuk meninjau beberapa stand pameran pembangunan dari sejumlah satker.

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Lampura yang juga istri Wakil Bupati Ny Sri Widodo menyempatkan memotong pita sebagai tanda pameran pembangunan Lampura Fair 2017.

Terima kasih atas keikutsertaan warga masyarakat Kec Kotabumi dalam Senam Masal dan Gerak Jalan Sehat Dalam rangka HUT Ke 71 Lampung Utara.

Bersatu Kita Kuat Bersama Kita Hebat'(Rasyid) Bapak Sunarto Warga Kel Rejosari yang meraih Doorprize Utama 1 Unit Mobil.(Rsd)***
 
TERKAIT