Untuk Menjauhi Narkoba Dan Pelanggaran Lain

Dandim 0313/KPR Minta Prajurit Hindari Narkoba

Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Beny setiyanto***
MEDIATRANSNEWS, KAMPAR - Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Beny setiyanto di dampingi Kasdim Mayor Inf Harmen Amzamal berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS kodim 0313/KPR di Aula Makodim, Bangkinang, Senin (20/08/2017) -

Hadir juga dalam pengarahan ini seluruh perwira staf, Para Danramil di jajaran Kodim 0313/KPR , seluruh anggota mulai dari Koramil 01 sampai dengan Koramil 16 beserta PNS dan anggota staf Makodim 0313/KPR.

Dalam Arahan nya Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto menyampaikan kepada seluruh anggota tentang masalah pelanggaran terutama masalah Narkoba.

Dandim menyampaikan sudah banyak contoh hal hal yang merugikan akibat dampak yang ditimbulkan oleh Narkoba, baik secara kesehatan maupun dampak sosial lain nya.

Untuk itu Dandim meminta prajurit khususnya seluruh personel Kodim 0313/KPR untuk menjauhi Narkoba dan pelanggaran lain nya." Berbuat yang terbaik berani tulus dan ikhlas " menjadi motto yang di sampaikan oleh Dandim 0313/KPR kepada seluruh prajurit. 

Lanjut Dandim "Jangan ragu ragu berikan reward atau penghargaan kepada anggota yang sudah baik dan berprestasi dan jangan ragu ragu berikan tindakan tegas kepada prajurit yang melanggar tegas Dandim kepada para Danramil.

Hal ini sesuai dengan petunjuk Komando atas dalam hal ini Pengarahan Pangdam I/BB pada serah terima jabatan Danrem 022/PT baru baru ini.

Di akhir arahannya Dandim 0313/KPR berpesan kepada seluruh prajurit  " Marilah kita bersama sama berbuat yang terbaik, berani tulus dan ikhlas terhadap tugas yang diemban "Tegas Dandim Letkol Inf Beny Setiyanto kepada seluruh prajurit dan Pns Kodim 0313/KPR. (P0313WB)***
TERKAIT