Buka Musda MUI

Bupati Kampar Minta Kepada Ormas Islam Tegur Pemerintah Bila Melenceng Dari Aturan

Bupati Kampar saat melakukan sesi foto bersama ormas islam Kampar***
MEDIATRANSNEWS, BANGKINANG - Bupati Kampar dibawah kepemimpinan Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto berharap kepada umat islam khususnya di umat islam di Kabupaten Kampar agar menegur pemerintahannya, jika ada melanggar dari akidah dan hukum. Selain itu bupati juga meminta agar mendukung semua program pemerintah daerah.

Kepada seluruh umat islam, tegur dan nasehati kami apabila melakukan kesalahan. Karena ormas islam adalah sebagai penasehat dan masukan bagi pemda dalam meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan negeri kita ini," sebutnya saat membuka Ijtima dan Musda Besar Ulama IV MUI Kabupaten Kampar di Stanum Bangkinang, Sabtu (16/12) pagi tadi.

Selain itu Bupati Kampar komitmen terhadap MUI dan seluruh ormas Islam yang ada di Kabupaten Kampar harus dilindungi oleh pemda, karena ormas Islam kata bupati adalah salah satu elemen sebagai penopang pembangunan Kabupaten Kampar.

"Saya selaku pemimpin di daerah ini (Kabupaten Kampar, red) berkomitmen melindungi seluruh ormas islam yang ada di Kabupaten Kampar. Karena bagi saya ormas islam di daerah ini adalah salah satu elemen penopang pembangunan," tegasnya.


Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar juga mengajak semua ormas untuk bersatu padu, tanpa terpecah belah. Ia juga berjanji untuk memberikan porsi yang sama terhadap seluruh ormas yang ada di Kampar.

"Semoga ormas islam kita yang ada di Kabupaten Kampar selalu bersatu padu, tanpa terpecah belah. Mari kita bangun Kampar ini bersama-sama, insyaallah saya akan memberikan porsi yang adil terhadap ormas islam di Kampar, saya tidak mau pilih kasih dalam memimpin," tuturnya Azis Zaenal. ***

TERKAIT