Hadiri Upacara Hut ke 68

Plt.Bupati Rokan Hilir Menghadiri Upacara Hut ke 68

Plt. Bupati Rokan Hilir Saat menghadiri dan mengikuti Upacara Hut ke 68 Satuan Polisi Pamong Praja dan Hut Satuan Perlindungan Masyarakat ke 56 se Propinsi Riau di dampingi Kasat Pol PP kabupten Rokan Hilir***
ROHIL - Plt. Bupati Rokan Hilir menghadiri dan mengikuti Upacara Hut ke 68 Satuan Polisi Pamong Praja dan Hut Satuan Perlindungan Masyarakat ke 56 se Propinsi Riau di dampingi Kasat Pol PP kabupten Rokan Hilir Suryadi, SE selaku inspektur Upacara Plt. Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim di Halaman Kantor Gubernur Riau 16/04/2018.

Pekanbaru, Plt. Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim dalam sambutan nya mengingatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) wajib bersikap netral dalam tahapan pemilihan kepala daerah tahun 2018.

Satpol PP dan Satlinmas bagian dari Aparatur Sipil Negara yang bertugas menyelenggarakan tugas pemerintah, Satpol PP dan Satlinmas juga berfungsi memelihara ketentraman masyarakat dan menjaga ketertiban umum. Dalam sambutan yang di bacalan Plt. Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim saat menjadi inspektur upacara HUT Satpol PP ke-68 dan Satlinmas ke-56 di halaman kantor Gubernur Riau, Senin (16/04/2018)

Disamping itu juga Plt. Bupati Rokan Hilir H. Jamiludin menguncap kan selamat Hari Jadi Satuan Polisi Pamong Praja ke 68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke 56 semoga Dapat Wujudkan Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Yang Humanis, Berdedikasi, Disiplin Dan Tegas. Kata Plt.Bupati Rokan Hilir H. Jamiludin.

Dalam acara upacara tersebut peserta upacara di ikuti satuan Polisi Pamong Praja kabupaten/Kota se-Propinsi Riau dan Satuan Perlundungan Masyarakat. Satuan Pol PP Rokan Hilir sendiri mengikutserta kan peserta Upacara dengan sebanyak 35 porsonel. (Hms/Spt)**

TERKAIT