Rapat Persiapan HUT Pendidikan 2018

Ahmad Yuzar Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan

Ahmad Yuzar, Asisten Pemerintahan Pemkab Kampar Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan 2018***
BANGKINANG - Asisten Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar pimpin Rapat Persiapan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 yang dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Kampar TF Hutagaol , Pasi Pers Kodim 0313 KPR  , Kabag Protokol dan Humas Setda Kampar M. Farid Ridha, Sat Pol PP Kabupaten Kampar, serta dinas terkait di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar, Kamis (26/4)

Dalam rapat tersebut Ahmad Yuzar menegaskan agar semua persiapan harus dilakukan dengan baik, petugas upacara, peralatan upacara mulai dari genset, soundsystem, tenda, tempat duduk para undangan, konsumsi, undangan peserta maupun pejabat yang hadir serta keamanan dan juga petugas kesehatan, sehingga upacara nantinya dapat berjalan hidmat.

“Karena kita melibatkan berbagi pihak maka panitia pelaksana harus terus lakukan koordinasi, pastikan secara detil Upacara ini nantinya tidak ada kendala baik administrasi dan teknis, siapa melakukan apa.”tegas Ahmad Yuzar

Asisten Pemerintahan Setda Kampar juga mengatakan agar peserta upacara yang hadir harus dihitung secara rinci agar tidak terkunci dengan luas lapangan, begitu juga dengan pengaturan tempat duduk pimpinan.

Upacara yang direncanakan dilaksanakan di lapangan Pelajar pada tanggal 2 Mei mendatang dihadiri oleh Forkopimda, pejabat Pemerintahan dilingkup Kabupaten Kampar, dan diikuti oleh jajaran TNI, POLRI, ASN,OKP, Mahasiswa, Pelajar SD, SMP serta SMA tersebut.

Selanjutnya sebagai acara tambahan, usai upacara nantinya akan dilaksanakan Pelantikan Bunda PAUD Kabupaten Kampar dan K3S yang melibatkan seluruh guru PAUD dan lebih kurang 600 orang anak-anak Paud dan para orang tua. (Hms)***


TERKAIT