Safari Ramadhan

Pemkab Siak Apresiasi Taman Hafiz Di Kampung Selat Guntung Kecamatan Sabak Auh

Pemkab Siak Apresiasi Taman Hafiz di Kampung Selat Guntung Kecamatan Sabak Auh***
SIAK - Rangkaian safari ramadan pemerintah Kabupaten Siak yang dipimpin oleh Asisten Adminitrasi Umum Setda Kabupaten Siak, berlangsung di mesjid Al Hidayah Kampung Selat Guntung Kecamatan Sabak Auh mendapat perhatian besar dari masyarakat lokal. Ini terlihat dari jumlah jamaah yang menghadiri safari ramadhan kali ini. Selasa malam 22/5/2018.

Dalam sambutannya penghulu Kampung Selat Guntung Bahrudin Menyampaikan masalah dan kebutuhan yang ada di Kampung Selat Guntung terutama dalam pengembangan tahfis quran di Kampung Selat Guntung ini.

Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Siak, Drs. H. Jamaludin, M.Si dalam prabayar safari ramadhan aspirasi masyarakat akan kebutuhan-kebutuhan kedaerahan.Beliau dan juga kegiatan hibah hanya aktif dan bermanfaat pada bulan ramadhan.

Mencari pengakuan taman tahfiz Dra. H. Jamaludin M.Su juga mengungkapkan rasa bangganya di atas berdirinya kebun tahfis di Kampung Selat Baru ini. Diharapkan akan dari kampung ini akan banyak hafis quran yang cocok untuk Kabupaten Siak.

Pada safari ramadhan ini juga membantu bantuan dan Alquran terjemahan dari pemerintah Kabupaten Siak dan sertifikat tanah secara simbolis dan bantuan dana pembangunan mesjid Al Hidayah dari Bank Riau Kepri dan bantuan sosial anak yatim bersama 131 orang se kecamatan Sabak Auh, (Kominfo/Fg)***
TERKAIT