Mendekati Lebaran

IDI Rohil Santuni 100 Anak Yatim

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Rokan Hilir menggelar buka bersama dengan anak yatim sekaligus menyerahkan santunan***
ROHIL - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Rokan Hilir menggelar buka bersama dengan anak yatim sekaligus menyerahkan santunan.

Buka bersama tersebut digelar di Hotel Bit,Jalan Lintas Riau-Sumatra, Kecamatan Tanah Putih,Kamis-(07/06/2018) sore.

Program IDI di bulan ramadhan ini menyantuni sedikitnya 100 orang anak yatim, menyantuni anak yatim merupakan ibadah dan doa akan di ijabah allah SWT.

"Berbagi sesama anak yatim itu insya allah do'a kita akan di ijabah oleh Allah Swt, Demikian Kata ketua IdI Rokan Hilir H dr.Suratmin SpA saat menyampaikan sambutannya.

Dalam acara buka bersama ini, sebagai penceramah yakni Ustadz Dedi Syafri S.Ag.

Dalam tausiahnya Ustadz Dedi menyampaikan bahwa selama bulan ramadhan ada dua kekembiraan. Pertama ketika masuknya waktu buka puasa maka muka akan mengeluarkan cahaya kegembiraan.

Kegembiraan yang ke dua yaitu,kegembiraan ketika kita akan bertemu Allah Swt,karena semua orang ingin bertemu dengan Allah Swt.

Menurut Ustadz Dedi ada dua syarat untuk bertemu Allah Swt yaitu,dengan iman dan amal yang soleh,jangan pernah sekutukan Allah Swt,"Terang Ustadz Dedi dalam tausiah agamanya.

Dalam acara buka bersama dengan anak yatim ini, turut hadir beberapa pengurus dan anggota IDi Rokan Hilir,Tokoh Agama, dan 100 orang anak yatim yang ada di sekitar Kepenghuluan Ujungtanjung. (Spt/Mtnc)***
TERKAIT