Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 28 Januari 2023
INDEX BERITA

Siswanto: Mari Bangun Roda Organisasi LBLK Kab. Bengkalis
Sofyan Wakil Ketua II DPRD Bengkalis Sambangi Jajanan Kuliner Sri Pulau
Polres Bengkalis Kembali Mengungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu
Bupati Rohil: Sekda Merupakan Bapaknya ASN
Terkait Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, DPRD Lakukan Rapat Kerja
Bupati Kasmarni Hibahkan Tanah Kepada Bakamla
Wakil Bupati Bengkalis, H Bagus Santoso Memberikan Selamat Kepada PPS Yang Baru Dilantik.
Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Resmi Kukuhkan DPC PMNBI Kab.Pelalwan
Wabup Bagus: Olahraga Ajarkan Kedisiplinan Dan Gotong Royong
PMNBI Segera Laksanakan Perayaan Natal 2022 Dan Syukuran Tahun Baru 2023
Pansus Ranperda Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Bengkalis
Sani: Memprioritaskan Anak-Anak Dini Wajib Belajar
Kadis Kominfo Pemkab Kampar Sampaikan Himbauan Pj. Bupati Kampar
Schedule Rencana Kerja Pansus PT. BSP Mulai Disusun
Kepala Desa Buka Pertanding Sampan Layar Jilid 3 Ketam Putih
Muflihun Targetkan Pekan Ketiga Januari Layanan Doctor On Call Diresmikan
Pimpinan Beserta Anggota DPRD Kab Bengkalis Hadiri Rapat Kordinasi
Bupati Bengkalis Kasmarni Serahkan DPA Ke SKPD
Bupati Bengkalis Apresiasi Kinerja Kejari
Kades Meskom Terima Kunjungan Al Ustadz Kembar Alwi dan Aldi Dari Jakarta
Bupati Dan Wabup Rohil Hadiri Pelantikan Anggota PPK Pemilu Tahun 2024
Open Turnamen Bupati 2022, Ditutup Langsung Bupati Rohil
Pisah Sambut Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll A Bengkalis
Anggota DPRD Kab. Bengkalis Fraksi PDI Perjuangan Lakukan Bimtek
Gubri: Kadis PUPR Riau Harus Terbuka Terkait Proyek Ke Publik
Pemprov. Riau
Suku Nias Temu Kangen Dan Malam Akrab
Seluruh Warga Riau Asal Pulau Nias Gelar Tali Silatrahim

Minggu, 05/08/2018 - 21:14:24 WIB
Ketua Panitia Temu kangen dan malam ke akraban Bpk Peniel Zalukhu saat menyuapin kue kepada salah satu tokoh riau asal pulau nias, yakni kepada Bapak Sarohuku Waruwu SH***
 
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU - Menjalin tali silaturahmi sesam masyarakat Riau asal kepulauan Nias  gelar acara temu kangen dan malam akrab di Hotel Furaya Jalan jenderal  Sudirman pekanbaru-riau , Sabtu (4/6/2018) .

Acara temu kangen dan malam akrab yang di adakan di Furaya Hotel jalan Sudirman pekanbaru, temu kangen yang dihadiri sejumlah tokoh-tokoh masyarakat Riau asal kepulauan Nias, yakni  S. Waruhu SH MH, Drs .Sozifao Hia,  Föna Aro Lase, Peniel  Zalukhu, SH, Anotona Nazara,SE,  Elmansyah Telaumbanua, SH, Sefianus Zai SH, Yuniaro Zebua, D. Lase SH, Meitinus Zebua, Soniwati Wa u, Fatimah Zendato, Sozaro Telaumbanua, SP, Eliadil Hulu SH, To,ölö Bago,.

Selain itu turut hadir beberapa pengusaha Riau asal Kepulauan Nias duduk di jajaran  depan Frans Hadirat Daeli derektur Bintang Proprty,  Derektur PT. Talabu Sokhiatulo Laia, Juli Murdi Zega, Idaman Zega, SE, Samajasa Nduru, juga para Ceo media turut hadir,  Ceo riausidik.com (Amponiman Bate,e), Ceo mediatransnews.com (Rony Bate,e), Ceo Ungkap Riau (Yulianus H), Ceo realitaonline.com (Yulius Halawa), Ceo faktapos.com (Davit Leo Lase), Ceo bidikonline.com (A.Nazara SE), Ceo SKU Bidik (Adelina s).

Para Rohaniawan juga turut hadir, Pdt T Lafau, STh, Pdt Komenari Zalukhu STh, Pdt Menitolo Mendofa, Sth, Pdt B. Waruwu STh dan ratusan undangan lainnya yang terlihat akrap dalam rangkaian acara sahabat Ononiha yang ada di riau.

Uniknya pada saat acara malam temu kangen dan keakraban,   setiap keluarga diharuskan membawa pasangannya masing-masing sehingga nuasa suasana kekeluargaan sangat terasa.

Acara dimulai nyanyi dan doa yang dipandu Pendeta T. Lafao  Sth  dilanjutkan dengan lagu Tanö niha  dan pemotongan kue persahabatan.

Dimana pemotongan kue persahabatan ketua panitia Peniel Zalukhu yang akrab dikenal dengan Ama Putri, mendaulat tokoh riau asal kepulauan nias, S. Waruwu SH memotong dan menyuapin sejumlah tokot-tokoh Nias yang ada di Riau.

Rasa kekeluragaan dan tawa riang peserta yang hadir menambah kehangatan di acara pada temu kangen dan keakraban tersebut.

S. Waruwu SH yang akrab dikenal dengan Ama Eka dalam sambutannya menyampaikan semoga acara ini menjadi titik awal untuk merangkai kebersamaan dalam nuansa persahabatan menuju Ono Niha lebih baik. Mari kita lupakan organisasi kedaerahan kita masing-masing  karna semua kita dipersatukan dan kita adalah hanya satu adalah “ONO NIHA”

Sementara Ketua panitia Peniel Zalukhu dalam sambutannya menyampaikan, mari kita menyatukan hati untuk kemajunan Ono Niha di perantauan khususnya di riau karena Ono Niha adalah satu dan harapan kita acara ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, jelasnya Ketua panitia.

Acara temu kangen dan malam ke Akraban berakhir sekitar pukul  23 wib malam, dan ditutup dengan tarian budaya nias “Maena”  yang merupakan ciri khas tarian suku nias  asal dari pulau Nias (Rls)***
Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved