Meninggal Di Tempat Biliar

Yuliaman Laoli Diduga Meninggal Akibat Penganiayaan

Yusman Laoli (Korban) ***
KAMPAR - Terjadi aksi kriminal diduga akibat penganiayaan yang mengakibatkan nyawa seseorang melayang, pada hari ini, Jum'at (24/08/2018) sekitar pkl 09.30.WIB. Informasi ini kita terima via telpon seluler dari Bapak Ama Jeli Hulu.

Bahwa Yusman Laoli warga tambang asal Nias yang meninggal Dunia karena kekerasan penganiayaan dari pihak  OTK yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Korban atas nama  Yusman Laoli yang mana TKP di salah satu Ruko berisi usaha Biliar di Kualo atau dekat Mesjid dan dekat persimpangan jalan.

Kronologis singkat yang di dapat, tadi malam sekitar pkl 23.30.Wib sesuai dgn keterangan Bpk Ama Jeli Hulu melalui No HP 08 081275195016 bhw, penganiayaan terjadi dengan menggunakan benda tajam. Dan pada pkl 01.00.Wib dini hari, korban meninggal Dunia.

Saat ini, korban telah dibawa ke RS.Bhayangkara Polda Riau di Jalan Kartini-Pekanbaru. Sedangkan pelaku, hingga saat ini diduga masih berkeliaran bebas di sekitar TKP.

Informasi sementara yang di dapat media ini dari Kapolsek Tambang AKP Handono melalui selulernya,  mengatakan hingga detik ini belum bisa kita katakan kronologis ke jadiannya karena masih dalam penyidikan pihak aparat yakni anggota kita, Ujar Kapolsek Tambang. (Yusman  Gea) ***
TERKAIT