Panitia Natal Resmi Terbentuk

Peniel Zalukhu SH Nakhodai Panitia Natal Masyarakat Nias Riau 2018

Peniel Zalukhu SH (Ketua Panitia) yang di dampingi sekretaris dan bendahara Saat menyampaikan sambutan***
PEKANBARU - Pembentukan Panitia Natal Masyarakat Riau Asal Nias, yang dilaksanakan di Jalan Duria Caffe Green Corner Pekanbaru, dalam pembentukan Panitia ini yang dihadiri 53 orang  utusan dari berbagai kabupaten Kota se Riau, mulai dari tokoh masyarakat, Rohaniawan, unsur komisi wanita, pemuda dan mahasiswa Riau asal Nias, Selasa (11/9).

Rapat dipimpin Anotona Nazara, SE dan didampingi Yermias Duha, S.Com., M.Kom yang mana dalam pembentukan panitia  berjalan dengan baik, yang  turut ikut hadir dalam pertemuan ini adalah tokoh Masyarakat Nias, yakni Drs. Sozifao Hia, MSi, Peniel Zalukhu, SH, Fona aro Lase, Sefianus Zai, SH,  A.Jimmi Zebua. Turut hadir Praeses BNKP Resort 60 SA Lahagu, STh, Praeses BNKP Resort 60 T. Lafau, STh, Pendeta Gereja Amin Yunidar Waruwu, STh, Pendeta GKMI B Waruwu, STh dan beberapa tokoh lainnya yang tak tersebut namanya dalam berita ini ikut hadir.

Melalui rapat dan kesepakatan bersama, Bapak Peniel Zalukhu, SH didaulat menjadi ketua, Ali Gulo sebagai sekertaris dan Sokhiatulo Laia sebagai bendahara panitia.

Panitia Natal yang terbentuk tersebut memberi nama Natal Masyarakat Nias Riau. Setelah usai pemilihan Panitia inti, panitia terpilih langsung memimpin rapat pemberntukan seksi seksi.

Kepada peserta rapat, ketua terpilih Peniel Zalukhu SH yang didampingi Sekertaris, Ali Gulo dan Bendahara Sokhiatulo Laia menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan warga Riau asal Nias yang telah memercayakan menjadi panitia Natal tahun 2018, pihaknya meminta untuk kerja sama demi suksesnya mumen kita  yang besar ini ujar panitia terpilih.

Di temoat yang sama Tokoh masyarakat Riau asal Nias, Drs Sozifao Hia mengajak warga untuk mendukung sepenuhnya kegiatan kepanitiaan kita ini, karena kegiatan ini adalah kegiatan keagamaan yang wajib kita sukseskan bersama, mari mengambil bagian sesuai tupoksi kita masing masing untuk mendukung segala kegiatan, ajak Hia.

Praeses BNKP Resort 57 SA Lahagu sangat menyambut baik terbentuknya Panitia Natal ini, kita dari unsur rohaniawan memberi dukungan sepenuhnya termasuk dalam kepanitiaan, mari kita melakukan sebaik mungkin, karena ini tugas kita bersama sama. Sementara Pdt Resot 60, T. Lafau juga manambah menyampaikan kesiapannya terlibat sebagai panitia yang membidangi ibadah. Sedangkan Pdt GKMI B Waruwu yang siap menjadi unsur panitia, demi kesuksesan natal masyarakat riau asal kepulauan nias ini, ungkapnya.

Dalam hal ini, untuk menentukan tanggal dan tempat pelaksanaan acara Natal Masyarakat Riau asal nias, akan di tentukan pada saat rapat perdana panitia pada minggu yang akan datang, tegas panitia. (Rls/Yus G)***
TERKAIT