Diduga Akibat Minuman Keras

Pertikaian Yang Berujuk Nyawa Melayang

Foto Korban***
PEKANBARU - Akibat mabuk minuman keras dan berjamurnya tempat penjualan minuman yang beralkohol di Pekanbaru Riau berakibat fatal. Tiga korban dan dua diantaranya meninggal dunia akibat tusukan senjata tajam oleh pelaku yang diduga kuat sesama tamu kafe yang memperdagangkan minuman haram di jl.Arifin Akhmad pekanbaru tadi malam, rabu 19/9/18.

Nama korban, Yarestu alias Ama Safa Bawamenewi. Alamat DUKA / Rumah Korban, Perumahan Suka Ramai, Block C No.3 Kualu. Korban sehari-hari bekerja sebagai pengusaha Kolam Pancing Ikan yang satu lagi infetintasnya masih belum di ketahui.

Kejadian diperkirakan malam tadi dan penemuan Jasad korban, pagi hari tadi, kamis 20/9/18. Saat ini, Jenazah korban berada di RS.Bhayangkara Polda Riau, Jln. Kartini, Pekanbaru.

Keluarga korban saat ini sedang berada di Polsek Bukit Raya,
Korban pembunuhan ini  ada 2 (dua) orang. Dan Korban tersebut masih belum tau identitasnya dan masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian setempat.

Hingga berita ini dilangsir oleh jurnalis mediatransnews.com, menurut informasi dari salah seorang anggota buser polsek bukit raya bahwa pelaku sudah dapat satu orang, namun motif kejadian yang mengakibatkan korban jiwa tersebut masih tahap penyelidikan petugas kepolisian setempat dan masih belum bisa di konfirmasi oleh awak media.

Dalam hal ini,  Mohon dukungan DO’A dari kita semua, semoga proses baik dalam penanganan Jenazah hingga dikebumikan,dan termasuk dukungan kepada pihak kepolisian dalam melakukan proses hukum selanjutnya. (rls/ yus gea)***
TERKAIT