Munas I IMO Indonesia

Pengurus DPW IMO Riau Siap Hadiri Munas IMO Indonesia

Pengurus DPW IMO Riau Siap Hadiri Munas IMO Indonesia***
PEKANBARU - Dalam rangkan Munas I IMO (Ikatan Media Online Indonesia)  yang dilaksanakan pada 27-28 September 2018 di Jakarta,  25 pemilik penerbitan media online dari Riau berangkat hadiri Munas IMO di Jakarta.

Dipastikan utusan Dewan Pimpinan Wilayah Riau hadir pada musyawarah Nasional Ikatan Media online Idonesia, hingga kini persiapan keberangkatan tim wilayah Riau sudah rampung, yang dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka pada  tanggal 27-28 September 2018, di Jakarta.


Dari 25 penerbitan yang sudah mendaftar menjadi anggota DPW IMO wilayah Riau direncakan ikut hadir, hanya keberangkatannya tidak sama, karena jam penerbangan berbeda, akan tetapi semua anggota sudah dihimbau untuk berangkat dan ketemu ditempat acara, Grand Cempaka Hotel, acara Munas dibuka Kamis, (27/9) dimulai Jam 14.00.WIB.

Kalau tidak ada kendala, (Anotona Nazara-red) dan Amponiman Bate‘e, terlebih dahulu berangkat melalui penerbangan pesawat Garuda, sore ini ada yang sudah berangkat, dan yang lainnya besok pagi menyusul, Pesan ketua IMO A. Nazara kepada kawan-kawan memohon doa teman teman, agar acara ini bisa berjalan dengan baik.

Dari data terakhir yang diterima dari Panitia Pelaksana Munas.1 IMO Indonesia, 25 Dewan Pimpinan Wilayah diseluruh Indonesia di pastikan hadir, hal itu dilihat dari setiap DPW tersebut nama nama utusan mereka sudah dikirim ke panitia pelaksana, kemungkinan ada penambahan sekitar 6 DPW lagi bakal hadir, tulis Wengki melaui saluran whothsApp beberapa menit lalu. (Rls)***


TERKAIT