INAGARA Award Tahun 2018

Bupati Pelalawan Kembali Menerima Penghargaan INAGARA Award 2018

HM. Harris menerima berbagai penghargaan atas keseriusannya membangun pelalawan dengan 7 program strategisnya***
PELALAWAN -  Bupati HM.Harris berhasil membawa perubahan daerah Kabupaten Pelalawan dalam kepemimpinan-nya selama 2 (dua) periode berjalan, seiring dengan pencatatan 7 program startegis yang akan mengantarkan pembangunan daerah menuju Pelalawan Emas.

Penghargaan yang berkali-kali diserahkan Pemerintah Pusat dan diterima Harris (Bupati Pelalawan-red) atas keberhasilan realisasi 7 program strategis di daerah yang di Pimpinnya.

Penghargaan INAGARA Award Tahun 2018 yang baru saja diterima Bupati Harris yang tercatat dalam keberhasilannya merealisasikan Pelalawan Inovatif untuk menghantarkan Nama Daerah Kabupaten Pelalawan di tingkat Nasional.

INAGARA Award Tahun 2018 yang merupakan penghargaan langsung di berikan dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) kepada 25 Bupati dan Walikota se Indonesia yang memiliki komitmen tinggi dalam pengelolaan dan pengembangan inovasi administrasi negara.

Demikian penerimaan penghargaan ini diterangkan Bupati Harris kepada ungkapriau.com melalui Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Pelalawan Ir.M.Syahrul Syarif dalam WhatsApp di Pkl kerinci. Senin (29/10).

Benar, “Bupati Pelalawan akan menerima penghargaan INAGARA Award Tahun 2018 dan di serahkan langsung oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI,” jelas Syahrul.

Lanjut Syahrul mengatakan, “penghargaan INAGARA Award Tahun 2018 ini, merupakan Prestasi Harris dengan 7 Program Prioritas yang salah satunya melalui komitmen tinggi dalam pengelolaan dan pengembangan inovasi di bidang administrasi negara,” katanya.

Bupati Pelalawan dua periode ini kata Syahrul akan menerima penghargaan yang sama nantinya bersama dengan 25 Bupati dan Walikota se Indonesia.

“Penghargaan INAGARA Award akan di serahkan pada hari Selasa (30/10). Bertempat di Gedung Makarti Bhakti Nagari Lantai II LAN RI, Jl. Administrasi II Pejompongan Jakarta Pusat," Sambung Kaban M. Syahrul Syarif

M.Syahrul Syarif menambahkan bahwa penghargaan ini adalah rangkaian prestasi yang telah di peroleh sebelumnya oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris diantaranya Penghargaan Kabupaten Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengharaan Pengembangan Teknologi Tepat Guna dan Posyantek dari Kementerian Desa, Penghargaan Pendamping, Pembina Program Kampung Iklim dari Kementerian KLH dan banyak penghargaan serta prestasi lainnya yang telah berhasil di tingkat nasional yang sangat  membanggakan bagi Kabupaten yang bermotokan tuah negeri seiya sekata ini," Tutup Syahrul***
TERKAIT