Pertemuan Antar Lembaga

Sekda Said Syarifuddin Membuka Pertemuan Antar Lembaga Madrasah

Sekda Said Syarifuddin Membuka Pertemuan Antar Lembaga Madrasah***
TAMBILAHAN - Dalam rangka mempererat ukwah islamiah antara Madrasah Aliyah Swasta (MAS) yang ditaja Yayasan Pendidikan Kuala Lahang (YPKL). Bertindak selaku tuan rumah MA. Hidayatul Islamiah kuala lahang Kecamatan Gaung yang dihadiri Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Said Syarifuddin,  Rabu (31/10/2018).

Turut dihadiri Camat dan upika Kecamatan Gaung, Kepala Sekolah, Guru dan Murid-murid dari lembaga madrasah, Ketua YPKL.
 
Pada pertemuan tersebut Sekda didampingi, Kepala Dinas Pendidikan Drs Rudiansyah,  Sekretaris BKCKB,  Kabag Ekonomi Setda Inhil, DIRUT PDAM Tirta Indragiri, Ketua Pemuda BNN Inhil. 
 
Adapun lembaga Madrasah Aliyah Swasta (MAS) yang mengikuti pertemuan ini, MAS.Hidayatul Islamiah, MAS.Nurul Islam Belantak Raya,  MAS.Sabilal Huda Sungai Empat, MAS. Nurul Hidayah S. Salak, MAS. Nurul Huda Batang Tuaka, MAS. Itiffakul Ikhwan air bagi, MAS. Nurul Yaqin Taluk Kabun.
 
Ketua Yayasan Pendidikan Kuala Lajang (YPKL) sayuti anang mengatakan, mudah-mudahan dengan pertemuan ini dapat meningkatkan mutu pendidikan Madrasah Aliyah Swasta. 
 
Sementara itu, Camat gaung mengatakan,  bangga akan kehadiran dengan sekda disamping beliau sangat besar kontribusinya dalam pembangunan lembaga Madrasah yang ada di kuala lahang khususnya dan kecamatan Gaung pada umumnya .
 
Sekda Said Syarifuddin yang dimintai keterangan usai membuka pertemuan antar lembaga madrasah ini mengatakan, dengan adanya pertemuan ini diharapkan dapat berbagi pengalaman antar sekolah di samping itu juga dapat mempererat tali silaturrahmi antar sekolah.
 
Atas nama pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan ini disamping kegiatan tambahan juga cukup memberikan srmangat kepada siswa/i. Kedepan kegiatan ini diharapkan lebih dikembangkan lagi.
 
Terakhir beliau juga mengatakan, ini cikal bakal kegitan seni antara lembaga Madrasah yang ada di Kabupaten Inhil. (Adv)***
TERKAIT