Bersempena Hari Kesehatan Nasional Ke 54 Tahun 2018

Bupati HM Wardan: Kita Biasakan Hidup Sehat

Bersempena Hari Kesehatan Nasional Ke 54 Tahun 2018, Bupati HM Wardan: Kita Biasakan Hidup Sehat***

TAMBILAHAN - Gebyar Prolanis pencegahan penyakit tidak menular dan kampanye anti Narkoba bersempena Hari Kesehatan Nasional Ke-54 TH 2018. Kegiatan ini ditaja oleh Dinas Kesehatan bekerjsama dengan BPJS Inhil yang dipusatkan dilapangan Gajah Mada Tembilahan,  sabtu 3/11/18.
 
Kegiatan ini turut dihadiri Bupati HM. Wardan, perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti, terpilih, Unsur Forkopimda,  anggota DPRD Inhil, Ketua Muslimah NU Hj. Zulaikhah Wardan,  Organisasi Pemuda BNN, Granat Inhil.
 
Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyuluhan Narkoba, Penyuluhan Penyuluhan penyakit tidak menular, dilanjutkan senam DMIJ dan penandatanganan deklarasi anti narkoba. 
 
Gebyar Prolanis ini merupakan awaL. Kedepan setiap 1 bulan sekali akan dilakukan kegiatan seperti ini berupa senam dan penyuluhan pencegahan penyakit tidak menular. 
 
Bupati HM. Wardan yang diwawancarai usai mengikuti rangkaian kegiatan Gebyar Pronalis mengatakan, menyambut baik dan menyampaikan penghargaan atas diselenggarakan kegiatan ini yang dirangkai dengan kampanye anti narkoba, diharapkan kepada anak dan masyarakat untuk mengetahui bahaya narkoba salah satunya bahaya bagi pemakainya sendiri untuk itu narkoba harus kita perang. 
 
Beliau juga menambahkan,  didampingi itu kegiatan gebyar Prolanis perlu kita sosialisasikan agar masyarakat mengerti akan penyakit yang tidak menular ini lebih berbahaya. Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini untuk kedepannya dengan hidup sehat dimulai dari diri sendiri.(Adv)***
TERKAIT