Lakukan Kekerasan Dan Pemaksaan

Dermawan Gea Diduga Di Keroyok Oleh Oknum PP

Dermawan Gea Korban Pengeroyokan Oleh Oknum PP***
GUNUNG SITOLI (Nias) - Terjadi tindakan kekerasan dan pemaksaan djln diponegoro didepan toko usaha timur. Tindakan kekerasan kali ini yang dilakukan oleh oknum Anggota PP (pemuda pancasila) kepada juru parkir yang bernama Dermawan gea yang dilengkapi dengan baju seragam parkir warna oreng serta dengan KTA dari Dishub kota gunung sitoli, Sabtu 17/11/18.

Sekitar pukul 17'00 wib sore hari jum'at 16/11/18, datang beberapa orang Anggota pp datang dan menjumpai juru parkir tersebut dengan tujuan memaksa dan memberikan uang untuk jatah pereman setiap hari dan ironisnya perbuatan mereka ini bukan hanya sekali namun sudah sering kali bahkan tiap hari dilakukan kepada juru parkir ini, namun kali ini juru parkir tersebut tidak mau memberikan uang yang mereka minta dikarenakan sudah sering dipaksa meminta uang.

Sehingga disaat itu terjadilah pengeroyokkan dan pemukulan kepada juru parkir ini yang dilakukan pemuda pancasila yang ada dikota gunung sitoli dan Akibat dari pengeroyokkan ini juru parkir tersebut mengalami babak belur dan mengeluarkan darah dari hidung dan memuntah kan darah.

Waris tafonao sebagai koordinator parkir dari dishub kota gunung sitoli bersama dengan korban langsung membuat laporan polisi kemapolresta Nias.
Pihak korban bpk ama Gayusu gea sangat menyayangkan tindakan pemuda pancasila ini yang mengeroyok anaknya dan meminta uang secara paksa karna jaman sekarang bukan lagi jaman permanisme.dan kelurga korban berharap kepada bapak kapolres nias agar segra ditangkap pelakunya.

Kapolres Nias ketika dikonfirmasi oleh awak media ini melalui Boy zebua sebagai pihak penyidik polres Nias lewat telfon saluler miliknya membenarkan bahwa laporan pengeroyokkan yang dilakukan oleh Oknum PP (pemuda pancasila) itu kepada Dermawan gea telah diterima dan akan diproses secara hukum katanya. (Rls/Ys/Gea)***
TERKAIT