Rasa Kepedulian

HM Wardan Memberikan Bantuan Di Sertai Penyerahan KK Dan KTP

HM Wardan Memberikan Bantuan Di Sertai Penyerahan KK Dan KTP Kepada Korban Kebakaran
 
TAMBILAHAN - HM. Wardan yang didampingi Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti usai menghadiri pelantikan penjabat Kepala Desa Sungai Intan sabtu (1/12/2019) siang, berkesempatan memberikan bantuan paket secara lansung kepada korban kebakaran yang terjadi Selasa (27/11/2018) Sore lalu di Jalan H Arief, Gg Kampung Baru I dan Lorong Surau Kecamatan Tembilahan Hulu
 
Adapun bantuan yang diserahkan berupa paket dari Dinas Sosial, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Palang Merah Indonesia (PMI) serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inhil dan pada kesempatan tersebut juga diserahkan Kartu Keluarga dan KTP kepada warga yang mengalami kebakaran .
 
Penyerahan bantuan ini Bupati HM. Wardan didampingi Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti dan turut dihadiri Plt. Asisten III setda Inhil Drs. Sudinoti, Kepala BPBD,  Sekretaris BKCKB,  Camat Tembilahan Hulu, Dinas Sosial, PMI serta lurah Tembilahan Hulu. 
 
 
Pada kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya tas musibah kebakaran yang terjadi. Karena,  kebakaran atau musibah yang menimpa kita ini datangnya secara tiba-tiba dan mendadak karena ini merupakan ujian dari Allah SWT. Oleh karena itu,  kita yang tertimpa musibah untuk bersabar karena ini merupakan ujujian. Semoga dibalik musibah yang menimpa kita ini Allah SWT memberikan hikmah . 
 
Penyerahan paket sembako kepada Korban kebakaran oleh Bupati dan Wakil Bupati secara simbolis yang disertai dengan penyerahan Kartu Keluarga (KK) dan KTP. (Adv)***
TERKAIT