Untuk Mengurangin Tingkat Kecelakaan

Polsek Siak Hulu Laksanakan Operasi Cipkon

Unit satlantas Polsek siak hulu melaksanakan  operasi Rutin dijalan pasir putih km  8, desa Baru kec siak hulu, Kab kampar***
SIAK HULU, (Kampar) - Unit satlantas Polsek siak hulu melaksanakan  operasi Rutin dijalan pasir putih km  8, desa Baru kec siak hulu, Kab kampar.

Polisi sangat menyayangkan banyak pelanggaran yang dilakukan oleh anak sekolah yang masih dibawah umur dan kebanyakkan juga anak sekolah yang masih dari SMP dan SMA.

Operasi Rutin kali ini, kelakuan anak sekolah dari SMP Negri 2 siak hulu yang mana sepeda motor yang mereka kendarai tidak memiki surat -surat, tidak memakai helm dan bahkan tidak memiliki SIM, bahkan Rem sepeda motornya blong alias tidak berfungsi.

Operasi Rutin ini yang dipimpin langsung oleh panit Satlantas polsek siak hulu Aiptu Norman Efendi dan dibantu beberapa personil, dalam tugas tak menghiraukan panasnya triknya matahari demi menjalankan tugas yang mulia demi kepentingan masyarakat pengguna jalan umum.

Panit satlantas siak hulu Aiptu Norman Efendi dalam arahannya kepada anak sekolah "mengatakan "kalian anak sekolah seharusnya mematuhi peraturan lalulintas kalian ini generasi penerus Bangsa dan Negara ini.

Setelah selesai memberikan arahan kepada sekolah lalu disuruh pulang untuk memanggil orang tuanya dan serta harus membawa surat kendaraan sepeda motor,tegas Panit.

Kapolsek Siak hulu kompol Arvin Suriyadi S,IK. Ketika dikonfirmas oleh melalui telpon seluler,  mengatakan, operasi cipkon /cipta kondisi tersebut bertujuan untuk" Penertiban  yang berlalulintas dan bagi anak sekolah  yang melanggar diberikan teguran dan arahan agar jangan terulang lagi, ucap kapolsek.(Yg)***
TERKAIT