Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata

Poksek Siak Hulu Dan Perhentian Raja Adakan Apel

Poksek Siak Hulu Dan Perhentian Raja Adakan Apel, Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata***
KAMPAR, (Siak Hulu) - Sesuai dengan Instruksi Kapolri untuk diadakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap untuk seluruh jajaran Kepolisian, telah dilaksanakan dikabupaten Kampar pada hari jumat lalu (22/03) di Bangkinag. dalam rangka  pengamanan pilpres tahun 2019.

Selanjutnya jajaran Polsek Siak Hulu dan Polsek Perhentian Raja bersama Unsur Muspida serta Unsur Upika secara bersama -sama melaksakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata di tingkat kecamatan senin (25/03) ditempat halaman Kantor Camat Siak hulu.

Turut hadir dalam  Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Danramil 06 siak hulu Kapten Hadi Prayetno, Camat Siak Hulu Fajri Hasbi, Tim KPU serta dari Bawaslu kabupaten Kampar.dan para kepala Desa .

Kapolres kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira ketika diwawancarai oleh media ini melalui kapolsek siak hulu Kompol Arvin Hariyadi S,IK,yang didampingin Kapolsek Perhentian Raja Iptu Zulfatriona SH.

Mengatakan Dalam Apel Gelar tersebut secara bersama-sama untuk melaksanakan pengamanan dan ketertiban dalam Rangka menyambut pilpers 17 April 2019 mendatang agar stuasi pada saat itu aman dan kondutif. ucap kapolsek Siak hulu . (Y/g)**
TERKAIT