DPD GWI Riau Resmi Lantik DPC GWI Rohil Riau

Hermanto: Berikan Kontribusi Dalam Penyebaran Informasi Publik

Kabag Humas dan Protokol Setda Rohil Hermanto S,sos saat menyampaikan sembutan***
ROHIL – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Rokan Hilir periode 2019-2023 dilantik secara resmi oleh ketua DPD GWI Riau Amponiman Bete’e di Hotel Rasa Sayang, Kamis 02/05/2019.

Pelantikan pengurus GWI yang sangat meriah itu dan di hadiri beberapa wartawan media dan juga organisasi kewartawanan lainnya, ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Ketua DPD GWI Riau kepada Ketua DPC GWI Rohil yang disaksikan oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Rohil Hermanto S sos.

Pelantikan pengurus DPC GWI Rohil turut dihadiri Pasiter Kodim 0321 Rohil Simson Siregar, perwakilan Polsek Bangko dan para undangan lainnya.

Ketua DPD GWI Riau Amponiman Bete’e dalam sambutanya mengatakan,” pelantikan Pengurus GWI Rohil masa Bhakti 2019-2023 sangat meriah. Tentunya kedepan melakukan bersenergi kepada pemerintah setempat.

Harapan Amponiman Bete’e supaya DPC GWI Rohil untuk segera membenahi anggotanya. Khususnya rekan-rekan konsentrasi profesi dengan menjalin komunikasi dengan cara lain adalah untuk membangun negeri ini,” paparnya.

Untuk DPC GWI sendiri sudah ada enam kabupaten/kota di Riau. Dalam waktu dekat ini, musdah DPD Riau tahun ini. Tentu kita harapkan semua DPC GWI di kota untuk mempersiapkan diri.

Kabag Humas dan Protokol Setda Rohil Hermanto S,sos mengatakan,” baru saja kita mengikuti prosesi pelantikan pengurus DPD GWI Rohil ini merupakan salah satu wadah pada profesi wartawan,” jelas Hermanto.

“Tentunya pemerintah daerah menyambut baik dengan kehadiran organisasi ini. Dan dengan dilantiknya kepengurusan, GWI kabupaten Rokan Hilir. Hermanto mengajak, mari kita bekerja sama dalam memberikan informasi terkait tentang pembangunan dan kegiatan secara positif yang dapat mencerdaskan bagi masyarakat , bilamana ada hal-hal yang kurang baik mari kita sama sama perbaiki. Mudah mudahan dengan Terbentuknya GWI di Kabupaten Rokan hilir akan lebih baik lagi Kedepanya.

“Pengurus yang baru dilantik mudah mudahan dapat membawa semangat baru dan yang akan dapat memberikan berkontribusi dalam penyebaran informasi publik.yang akurat dan tetpercaya, harap Hermanto (Rls/Sp)***
TERKAIT